Sukses

Sisi Lain Iqbaal Ramadhan Terkuak, Nyeker Bawa Sandal Putus

Warganet akhirnya melihat sisis lain dari kehidupan Iqbaal Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Iqbaal Ramadhan kembali jadi sorotan. Kali ini bukan soal kehidupannya sebagai aktor, melainkan Iqbaal Ramadhan dengan aktivitasnya sebagai orang biasa.

Di TikTok, pemilik akun bernama @belniscan mengunggah video Iqbaal Ramadhan tengah jalan kaki di perumahan. Ia tampil sederhana dengan kaos putih, celana panjang abu dan mengenakan masker.

Uniknya, ia jalan dengan kondisi sebelah kaki tanpa alas, alias nyeker. Iqbaal Ramadhan jalan santai sambil menenteng sandal jepit yang terlihat sudah putus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyeker

"Liat Iqbaal Ramadhan lewat depan rumah wkwk monangis. Monangis lagi cuma koloran doang jadi cuma berani manggil dari dalam gerbang," tulis @belniscan sebagai keterangan unggahannya. 

"Wkwkw kenapa cuma nyeker sebelah beb," pemilik akun tersebut menambahkan.

3 dari 4 halaman

Viral

Mengingat bintang film Dilan 1990 ini adalah seorang aktor besar, nampaknya ini adalah sisi lain dari seorang Iqbaal yang baru terlihat oleh publik. Video ini seketika menjadi viral dan ramai dibincangkan warganet di media sosial.

4 dari 4 halaman

Respons

"Ni anak y auranny buat kesemsem.. Pdhal byk yg lebih ganteng," kata salah satu warganet di Instagram gosip infotainment.

"Iqbal pasti abis disuruh ibunya beli minyak sayur ke warung depan, ditengah jalan ternyata sendal jepitnya copot. Akhirny balik lagi," tambah yang lainnya.

"Gw salfok liat dia nenteng sendal, barang gw ulang video nya tau nya dia make sendal cuma 1. Hahaha," warganet lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.