Sukses

Saksikan Viralin LIDA Episode Diyah Duta Provinsi Jawa Timur, Malam Ini di Vidio

Acara Viralin LIDA bisa ditonton di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Program Viralin LIDA masih menemani para pemirsa setia Liga Dangdut Indonesia di akhir pekan ini. Acara kolaborasi antara Indosiar dan Vidio ini bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu.

Nah, studio Viralin LIDA kembali kedatangan salah satu duta Liga Dangdut Indonesia nih. Setelah sebelumnya Aco dan Dini, kali ini giliran Diyah yang bakal menghibur pemirsa di rumah.

Buat yang kangen penampilan Diyah di atas panggung, jangan sampai ketinggalan nonton Viralin LIDA malam ini pukul 20.00 WIB eksklusif hanya di Vidio. 

Selama satu jam, trio host kece yang terdiri dari Jirayut, Rara LIDA, dan Lesti Kejora akan mengajak Diyah untuk ngobrol sekaligus seru-seruan bareng di studio.

Bukan hanya itu, ada kejutan tak terduga yang bakal hadir di setiap episode. Seperti pada tayangan minggu lalu yang berhasil mengungkap sosok kekasih Dini LIDA. Lalu, bagaimana dengan Diyah?

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Viralin LIDA

Viralin LIDA adalah program hasil kerja sama Indosiar dan Vidio yang bertujuan untuk mengobati rasa kangen pemirsa setia Liga Dangdut Indonesia.

Seperti diketahui, acara LIDA 2020 sedang terhenti akibat pandemi virus Covid-19. Hal ini membuat penonton dilanda rindu yang mendalam akan penampilan dari sembilan peserta LIDA.

Acara Viralin LIDA sendiri sudah tayang sejak Sabtu, (1/8/2020) lalu. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan untuk nonton tayangan spesial ini bersama Jirayut, Rara LIDA, Lesti Kejora, dan Diyah LIDA.

Klik di sini untuk menyaksikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.