Sukses

Film BTS Break the Silence Rilis Bulan Depan, Tayang Juga di Indonesia

Namun, belum dijelaskan kapan waktu pasti penayangan film BTS Break The Silence: The Movie di Indonesia.

Liputan6.com, Seoul - BTS akhirnya kembali dengan film dokumenter keempatnya, yang bertajuk Break the Silence: The Movie. Dilansir dari Soompi, Jumat (7/8/2020) film ini akan tayang secara terbatas di bioskop mulai 10 September mendatang.

Kabar perilisan Break the Silence diumumkan di akun resmi BTS di Twitter, berikut poster dan sejumlah detail mengenai isi filmnya.

Break the Silence: The Movie akan menampilkan rekaman penampilan RM dkk dalam tur konser mereka yang sukses, "Love Yourself: Speak Yourself".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Belakang Panggung

Tak hanya itu, film ini juga akan menampilkan perjalanan BTS di belakang panggung. Big Hit menyebutkan ketujuh personel BTS akan mengungkap perasaan dan pikiran mereka dalam Break The Silence.

3 dari 5 halaman

Pengumuman Bioskop Indonesia

Tak berapa lama setelah pengumuman ini dirilis, sejumlah jaringan bioskop Indonesia mengumumkan penayangan film ini. Namun, dalam cuitan tersebut, tak dijelaskan kapan waktu pasti penayangan Break The Silence di Indonesia.

"ARMYdeul siap siap untuk BREAK THE SILENCE: The Movie. Tour stadion di seluruh dunia yang menduduki puncak Billboard Boxscore dan menandai BTS sebagai grup Korea pertama yang tampil di Stadion Wembley," begitu pengumuman dari akun Twitter resmi jaringan Cinema XXI.

"Mereka kembali !! BTS akan kembali dengan film terbarunya BREAK THE SILENCE: THE MOVIE.Saksikan kisah dari masing-masing member yang belum pernah diceritakan sebelumnya, SEGERA di CGV, " begitu isi pengumuman CGV.

Akun Twitter jaringan bioskop Cinepolis juga bersuara, "BREAK THE SILENCE: THE MOVIE segera di Cinépolis!"

4 dari 5 halaman

Informasi Penayangan

Di situs resmi dari Big Hit Entertainment breakthesilencethemovie.com, ditampilkan sejumlah nama bioskop yang akan berpartisipasi memutar film ini. Selain daerah Jabodetabek, kota lain juga diikutsertakan dalam pemutaran seperti Cirebon, Purwekerto, Purbalingga, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, dan lainnya.

Dalam situs ini disampaikan bahwa waktu pemutaran bisa berubah tergantung kondisi masing-masing wilayah. 

5 dari 5 halaman

Penjualan Tiket

Belum diungkap pula kapan tiket filmnya mulai dijual di Indonesia. Sekadar informasi, di Korea Selatan penjualan tiket akan dimulai pada 13 Agustus mendatang, dan kemungkinan memang akan berbeda di masing-masing negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.