Sukses

Saudara Nirina Zubir Mengalami Tabrak Lari Hingga Meninggal Dunia

Nirina Zubir berharap pelaku bisa bertanggung jawab dan menyerahkan diri.

Liputan6.com, Jakarta Artis Nirina Zubir sedang berduka. Saudaranya yang tinggal di Bali menjadi korban tabrak lari dan meninggal dunia. Nirina menuliskan kabar duka itu lewat sosial media instagram story. 

“Sedih banget dini hari mendengar saudara kami meninggal korban tabrak lari di Badung, Bali. Minta doanya ya teman-teman semoga arwahnya diterima disisinya dan ditempatkan di tempat terbaik oleh NYA," tulis Nirina Zubir dikutip Dream, Kamis (6/8/2020).

Istri dari Ernest Fardiyan Syarif ini menjelaskan kronologi kejadiannya. Kata Nirina Zubir, saudara mereka baru ditemukan dini hari di rumah sakit.

“Kejadian tabrak larinya di jalan raya kapal, Badung Bali, Sepertinya ditabraknya malam hari dan baru ditemukan di rumah sakit pada dini hari," kata Nirina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hukum

“Buat kamu yang menabrak semoga ini akan menempel di fikiran kamu seumur hidup bahwa orang yang anda tabrak meninggal!!! Dengan kabur, mungkin kamu bisa lolos dari hukum tapi apa kamu akan pernah bisa lupa? I hope not!!," imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Pesan ke Pelaku

Wanita bernama lengkap Nirina Raudhatul Jannah Zubir ini berharap pesan yang ia tuliskan bisa sampai ke pelaku. Dirinya yakin pelaku tidak akan tidur tenang usai menabrak salah satu keluarganya sampai meninggal. 

“Buat yang menabrak semoga pesan ini sampai ke Anda yang menabrak lari seseorang di daerah Badung Bali. Jamnya hanya Anda yang tahu karena keluarga kami harus menelusuri satu-satu rumah sakit di daerah sana dan itu butuh waktu yang lama," ucap Nirina.

 

4 dari 5 halaman

Tanggung Jawab

Nirina menyayangkan pelaku tidak bertanggung jawab atas kejadian yang telah dilakukan hingga menghilangkan nyawa orang lain. 

“Kenapa kabur sih? Memangnya kamu bisa tidur tenang setelah melakukan ini? Hadapi dong cobaan hidup! Belajar tanggung jawab!! Kebayang nggak sih keluarga yang ditinggalkan?" ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Pelajaran

Pemain film Heart ini mengatakan kejadian yang menimpa keluarganya bisa dijadikan pelajaran untuk semua orang untuk lebih berhati-hari di jalanan. Bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan. 

“Kita jadikan ini peringatan untuk kita semua ya drive safety please share the road jalan bukan hanya milik kendaraan yang lebih besar atau roda lebih banyak," pungkas Nirina.

Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.