Ivan Gunawan Dekati Ayu Ting Ting, Ini Kata Godvin Ahli Astrologi

Oleh Meiristica Nurul pada 07 Agu 2020, 12:20 WIB
Diperbarui 07 Agu 2020, 12:20 WIB
Ivan Gunawan
Perbesar
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting bakal ke pelaminan?

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan hingga kini masih belum putus asa untuk mendekati Ayu Ting Ting. Padahal, kabar yang beredar Ayu sedang dekat dengan Didi Riyadi.

Dalam kanal YouTube miliknya, yang tayang pada 11 Juni 2020 lalu, Ivan Gunawan sampai mengundang ahli Astrologi, Godvin Triastama, untuk mengetahui keberuntungannya mendekati Ayu Ting Ting.

Saat Godvin, memprediksi hubungan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting, Bagaimana reaksi Ivan Gunawan?

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Penasaran

Ivan Gunawan
Perbesar
Ivan Gunawan (Istimewa)

Ivan Gunawan, yang berbintang Capricorn mempertanyakan karakternya bila sedang mengejar seseorang.

"Kalau Capricorn nih, kita ngebahas Capricorn dulu ya, kalau Capricorn karakternya kalau lagi ngedeketin orang gimana sih?" tanya Ivan Gunawan.

"Capricorn itu kalau lagi ngedeketin orang dia emang langsung aja, enggak minder atau gimana. Kalau udah pacaran bakal tarik ulur," terang pria kelahiran Pontianak, 22 November 1993 ini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Semua Cocok

Ivan Gunawan (Foto: YouTube)
Perbesar
Ivan Gunawan (Foto: YouTube)

Godvin juga menjelaskan, tak semua zodiak bisa cocok dengan Capricorn. "Nah kalau begini, enggak semua zodiak bakal pas sih dengan cara Capricorn untuk matching zodiak. Meski Capricorn cuek tapi mau diperhatiin juga," lanjut Godvin.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dengan Gemini?

Lantas, Ivan Gunawan kembali bertanya apakah bintangnya cocok bersatu dengan Gemini. "Capricorn dengan gemini cocok enggak?" tanya Igun lagi.

"Buat bergaul sih cocok ya, cuma kalau elemen sih enggak sih kak," papar lulusan Universitas Diponegoro jurusan hukum ini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sedih

Ivan Gunawan pun langsung memperlihatkan wajah sedihnya mendengar keterangan dari Godvin. Padahal ia mengaku tengah mendekati seseorang.

"Yaahhh, oh gitu. Soalnya aku lagi deket sama orang Gemini," ungkap sahabat Ruben Onsu ini.

"Siapa itu, Kak Ayu Ting Ting?" lontar Godvin.

"Iihh kamu mah nyebutin nama. Malesss," tutur Ivan tertawa.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Penjelasan

Godvin menjelaskan kedua elemen tak bisa bersatu lantaran adanya ketidakcocokan antara Capricorn dan Gemini, bintang yang menaungi Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting.

"Gemini cenderung melihat Capricorn seperti pasangan yang kaku, sementara Capricorn menganggap Gemini bukan pasangan yang konvensional. Mereka berdua bisa menganggap pribadi satu dan yang lain sangat membosankan. Meskipun Gemini dianggap orang paling easy going daripada Capricorn, tapi kemampuan Gemini yang kurang bisa mendalami perasaan Capricorn akan mengakibatkan ketidakcocokan. Tetapi untuk pertemanan, mereka adalah teman yang penuh kreativitas," tuturnya kepada Liputan6.com, Kamis (6/8/2020).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ini Jodoh Ivan Gunawan

Ditambahkan Godvin yang telah mendapatkan sertifikat astrologi dari Alexander Kolesnikov, Ivan Gunawan bisa berjodoh dengan wanita berzodiak cancer.

"Yang cocok dengan Capricorn yaitu Cancer. Karena kedua zodiak ini sangat family oriented, mereka pasangan yang sangat memprioritaskan kebahagiaan keluarga," tukasnya.

Lanjutkan Membaca ↓