Sukses

Ammar Zoni dan Irish Bella Pernah Mengalami Ribut Besar

Ammar Zoni dan Irish Bella tetap harmonis meski mengalami keributan.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella dikenal sebagai pasangan yang serasi. Keduanya kerap tampil romantis dan harmonis.  

Namun siapa sangka Ammar Zoni dan Irish Bella ternyata juga pernah mengalami pertengkaran hebat hingga ribut besar.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ammar Zoni dan Irish Bella dalam vlog terbaru di YouTube The Hermansyah A6. Kepada Ashanty dan Aurel Hermansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Keributan

Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku pernah ribut besar beberapa saat setelah anak pertamanya meninggal di dalam perut. 

"Jadi sempat pas kemarin kejadian itu nah drama-drama keluarga baru dimulai tuh," ujar Ammar Zoni.

 

3 dari 6 halaman

Saling Menyalahkan

Saat itu, keduanya bertengkar dan saling menyalahkan. Semua itu bahkan melibatkan keluarga yang lain. 

“Ya drama kayak kami saling menyalahkan, saya nyalahin Irish, Irish nyalahin saya. Semuanya lah, banyak lah. Ke mamanya, ribut sama menantu, ya seperti itulah, drama-drama keluarga," jelas Ammar Zoni.

 

4 dari 6 halaman

Menyadari

Sampai pada akhirnya pasangan ini menyadari kondisi kesehatan mental mereka sedang tidak stabil usai kehilangan calon bayinya. Saat itulah Ammar dan Irish akhirnya meminta bantuan profesional untuk menjalani sesi konseling.

 

5 dari 6 halaman

Terapi

"Sampai alhamdulillah waktu itu kita ditemuin sama Pak Ary Ginanjar. Sama Baim, Baim yang ngasih tahu. Ini ketemu, ada terapi healing untuk ESQ itu. Ya alhamdulillah dari situ membuka mata lah. Yang paling penting yang kami dapatkan pelajarannya tuh gini mana yang lebih kita cintai, penciptanya atau yang diciptakan," imbuhnya.

 

 

6 dari 6 halaman

Ikhlas

Ammar dan Irish akhirnya ikhlas menerima jika anak sebenarnya hanyalah titipan. Karena itulah mereka saat ini juga tengah memberikan terapi healing untuk orang khususnya ibu-ibu yang mengalami kejadian serupa dengannya.

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.