Sukses

Jo Jung Suk - Gummy Resmi Jadi Orangtua

Ini adalah anak pertama Jo Jung Suk dan Gummy.

Liputan6.com, Seoul - Keluarga pasangan artis Korea Gummy dan Jo Jun Suk kini kedatangan anggota baru. Seorang bayi berjenis kelamin perempuan telah dilahirkan Gummy dengan selamat pada Kamis (6/8/2020) pagi di sebuah rumah sakit di Seoul. 

Diwartakan Soompi, kabar bahagia ini disampaikan oleh agensi Jo Jung Suk, JAM Entertainment.

"Kami membagikan kabar bahwa aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy telah menyambut anggota keluarga baru, dan ibu serta anaknya dalam keadaan sehat," tutur perwakilan agensi.

Ini adalah anak pertama Jo Jung Suk dan Gummy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mohon Doa

Di pengujung pengumumannya, agensi mengungkapkan rasa terima kasih kepada publik.

"Kami mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas dukungan dan ucapan selamat dari banyak orang, dan kami memohon doa untuk keluarga mereka yang kini menyambut anggota keluarga baru," tutur perwakilan agensi.

3 dari 5 halaman

Menikah pada 2018

Sang buah hati hadir setelah Gummy dan bintang Hospital Playlist ini menikah pada 2018. Pernikahan keduanya berlangsung secara privat.

Sebelum menikah, keduanya sudah menjalin kasih selama lima tahun. Keduanya dikenalkan oleh teman pada 2013.

4 dari 5 halaman

Kurangi Aktivitas

Sementara itu, kehamilan Gummy diumumkan pada awal Januari lalu. Saat itu usia kehamilannya memasuki umur tujuh minggu.

 

5 dari 5 halaman

Fokus kepada Kehamilan

Demi menjaga kehamilan, Gummy memang mengerem kegiatannya di dunia hiburan. "Jo Jung Suk dan Gummy sangat bahagia atas kehamilan pertama mereka. Gummy saat ini memasuki kehamilan tujuh minggu, dan karena dia masih di awal kehamilan, ia akan mengurangi kegiatannya untuk fokus kepada kehamilannya," begitu isi pengumuman agensi kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.