Sukses

Clara Gopa Duo Semangka Minta Maaf kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebelum Percobaan Bunuh Diri

Clara Gopa Duo Semangka, mengunggah permintaan maafnya kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Clara Gopa Duo Semangka sempat membuat heboh dunia maya dengan pernyataannya bahwa ia menyukai Atta Halilintar. Bahkan, ia juga berucap tak peduli dengan hubungan Atta dengan Aurel Hermansyah.

Pernyataan Clara Gopa Duo Semangka ini pun memicu kehebohan. Tak sedikit warganet yang menghujatnya.

Lama-lama, Clara Gopa Duo Semangka tak kuat dengan kalimat-kalimat kasar yang ditujukan padanya. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara memotong urat nadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jangan Di-bully

Dalam unggahan di akun Instagram milik Clara Gopa Duo Semangka, yang ditulis seorang admin bernama Billy ini meminta untuk tak lagi membully Clara.

"Aku mohon jangan bullying Clara lagi 🙏🏻🥺Ini sudah serius , ini bersangkutan dengan nyawa .Clara sudah berjanji kepada kalian ingin berubah lebih baik kan?Tlg support dia untuk saat ini 🙏🏻🥺

#BYADMINBILLY," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Minta Maaf

Sebelum melakukan percobaan bunuh diri, Clara Gopa mengunggah permintaan maaf nya kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pada percakapan itu, Clara tak hanya meminta maaf saja, tapi juga mengaku salah dan dosa.

"Bukti untuk netizen 🙏🏻❤️," tulisnya.

 

4 dari 6 halaman

Mendoakan

Kepada Atta Halilintar, Clara Gopa Duo Semangka ini juga ikut mendoakan kebahagiaan YouTuber nomor satu di Asia ini dengan Aurel Hermansyah.

"Semoga kak Atta dan Aurelie selalu bahagia langgeng sampai akhir hayat," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Capek

Lebih lanjut, Clara Gopa Duo Semangka ini mengaku sudah lelah dengan kondisi seperti yang dialaminya.

"Aku sudah capek dengan semua ini Aku ingin mengakhiri semuanya... Tolong maafkan aku untuk semuanya," lanjutnya dengan memberi emotikon bersedih dan tangan menyatu.

 

6 dari 6 halaman

Selang Infus

Dalam postingan terbaru, sebuah video memperlihatkan Clara Gopa Duo Semangka terbaring lemah di atas tempat tidur. Pada salah satu tangannya terpasang selang infus.

"Cepat sembuh sayang kU ❤️🌹Jgn Bunuh diri lagi plis Syg 🙏🏻😭

#adminbilly," tulisnya lagi.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas bagaimana kondisi penyanyi itu.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.