Sukses

Saksikan Live Streaming Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas Dengan Ikhlas di Vidio, Pukul 20.00 WIB

Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas Dengan Ikhlas bisa disaksikan di aplikasi dan situs streaming Vidio, malam ini pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora tengah menjadi sorotan publik belakangan ini. Aksinya datang ke pernikahan sang mantan, Rizky DA, hingga diisukan dekat dengan pesinetron tampan Rizky Billar membuat namanya semakin meroket.

Terlepas dari itu semua, Lesti adalah salah satu penyanyi yang patut diperhitungkan di industri musik dangdut Tanah Air. Kariernya bermula saat ia mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar musim pertama tahun 2014.

Kepiawaiannya bernyanyi dangdut akhirnya membawa perempuan kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 5 Agustus 1999 ini dinobatkan sebagai juara pertama. Dari situ, berbagai tawaran manggung pun berdatangan.

Tepat pada hari ini, pemilik nama asli Lesti Andryani itu genap berusia 21 tahun. Indosiar pun menggelar sebuah acara spesial bertajuk Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas Dengan Ikhlas. 

Siaran langsungnya bisa disaksikan mulai pukul 20.00 WIB melalui aplikasi dan situs streaming Vidio. Tak perlu khawatir, karena tayangan spesial tersebut dapat ditonton secara gratis.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dimeriahkan Para Bintang Tamu Spesial

Sederet bintang tamu spesial juga bakal hadir untuk meriahkan Konser Ulang Tahun: Kulepas Dengan Ikhlas. Di antaranya Fildan dan Reza DA, Randa dan Faul LIDA, serta trio D’Cutie yang terdiri dari Putri DA, Rara LIDA, dan Aulia DA.

Bukan cuma itu, Hari LIDA pun ikut mengisi acara ini. Seperti diketahui, peserta LIDA 2020 asal Jambi itu diketahui pernah dekat dengan Lesti.

Tak mau kalah, aktor Rizky Billar juga menjadi tamu undangan Lesti di momen spesial malam ini.

3 dari 3 halaman

Dipandu 4 Host Kece

Gilang Dirga, Irfan Hakim, Jirayut, serta Ramzi juga didapuk untuk memandu konser malam ini. Ya, keempatnya adalah host langganan Indosiar di ajang Dangdut Academy dan Liga Dangdut Indonesia. 

Nah, para penggemar Lesti tentu saja tak boleh ketinggalan untuk menyaksikan Konser Ulang Tahun: Kulepas Dengan Ikhlas yang bakal tayang malam ini.

Ditayangkan secara langsung di Indosiar, penonton bisa menyaksikan live streaming di aplikasi dan situs streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.