Sukses

Scarlett Johansson Masih Jalin Kontrak Sebagai Black Widow

Sebuah kabar menyebutkan bahwa Scarlett Johansson masih akan menjalin kontrak dengan Marvel dan Disney sebagai Black Widow.

Liputan6.com, Los Angeles - Scarlett Johansson telah lama memerankan karakter Natasha Romanoff alias Black Widow dalam film-film Avengers maupun beberapa rilisan Marvel lainnya. Film solo Black Widow pun tengah dipersiapkan rilis tahun ini meski sempat terhambat pandemi.

Para penggemar pun masih menganggap film Black Widow akan menjadi penampilan terakhir Scarlett Johansson. Pasalnya di film Avengers: Endgame, Natasha digambarkan tewas mengorbankan diri.

Namun rupanya, sebuah kabar dari situs wegotthiscovered.com, belum lama ini, menyebutkan bahwa Scarlett Johansson masih akan menjalin kontrak dengan Marvel dan Disney sebagai Black Widow.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sumber Terdekat

Kabar tersebut diklaim berasal dari sumber terdekat studio yang telah beberapa kali menyampaikan informasi secara jitu. Termasuk saat mengungkap bahwa Taskmaster adalah antagonis utama di Black Widow.

 

3 dari 5 halaman

Pasti Terjadi

Selain itu, disampaikan juga oleh sumber tersebut bahwa kembalinya Scarlett Johansson sebagai Black Widow akan menjadi sesuatu yang pasti terjadi.

 

4 dari 5 halaman

Film Doctor Strange

Disebutkan pula bahwa film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang akan memperkenalkan multi semesta lebih mendalam, akan membuat sejumlah karakter yang sudah terbunuh bisa hidup kembali.

 

5 dari 5 halaman

Florence Pugh

Tersiar kabar juga bahwa Florence Pugh yang memerankan Yelena Belova di film Black Widow akan menggantikan peran Scarlett Johansson. Karakter Yelena disebut akan menyandang nama Black Widow untuk film-film rilisan Marvel berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.