Sukses

Art Ninja Mola TV Jadi Sarana Pengembang Kreativitas Anak Selama Pandemi

Kompetisi Art Ninja Mola TV bisa menjadi salah satu cara orangtua untuk mengajak anak-anaknya mengembangkan kreativitas seni.

Liputan6.com, Jakarta - Mola TV mengajak para orang tua untuk memanfaatkan masa pandemi Covid-19 sebagai kesempatan untuk mengembangkan kreativitas anak lewat berbagai pilihan program khusus. Salah satunya dengan kompetisi Art Ninja Mola TV.

Masih maraknya sistem belajar di rumah, memberi kesempatan para orangtua untuk mengajak anak-anaknya mengembangkan kreativitas seni. Nah, kompetisi Art Ninja Mola TV dengan hadiah Rp 50 juta rupiah bisa menjadi salah satu caranya.

Art Ninja Mola TV merupakan rangkaian dari tahap ke-3 program Mola TV Family Challenge. Keluarga Indonesia diajak untuk berkreasi bersama Mola Kids di rumah melalui kompetisi #MolaTVArtNinja berhadiah uang tunai Rp 50 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mengikuti Percobaan

Dalam tantangan kali ini, peserta diminta untuk menonton dan mengikuti percobaan di salah satu episode program Art Ninja dari Mola Kids yang dirasa paling menarik.

Kompetisi #MolaTVArtNinja ini sudah dimulai sejak 1 Agustus 2020 dan akan berakhir pada 10 Agustus 2020 mendatang.

 

3 dari 6 halaman

Cara Mengikuti

Untuk mengikuti kompetisi Mola TV Family Challenge ke-3 ini, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan, yaitu download aplikasi Mola TV atau akses www.mola.tv, lalu register dan subscribe.

Cari program Art Ninja di Mola Kids dan pilih yang paling menarik dan mudah diikuti. Ikuti langkah-langkah pengerjaannya dan rekam dari awal sampai saat percobaan selesai dan diperagakan bersama si kecil.

Ayah atau Ibu harus terlibat dalam pembuatan video ini. Terakhir, jangan lupa untuk upload videonya ke Instagram dan tag/mention @molatv.kids dan beri tagar #molatvartninja #molatvfamilychallenge.

Syarat dan ketentuan mengenai kompetisi #MolaTVArtNinja yang lebih lengkap, bisa dilihat melalui tautan https://bit.ly/MolaTVFamilyChallenge.

 

4 dari 6 halaman

Memberi Inpirasi

Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola TV menjelaskan, "Mengacu pada misi kami untuk memberikan inspirasi dan melahirkan aspirasi kepada putra putri Indonesia."

"Program Art Ninja di Mola TV adalah sebuah program yang mendorong anak-anak untuk berkreasi menggunakan barang-barang di rumah, sehingga memupuk jiwa seni dan kemampuan mereka berkarya," lanjutnya.

“Kami juga ingin memberikan insentif yang mendorong mereka untuk semakin semangat berkarya, maka lahirlah kompetisi Art Ninja ini,” tambah Mirwan.

 

5 dari 6 halaman

Tayangan Keluarga

Mola TV hadir dengan pilihan tayangan untuk seluruh keluarga. Salah satunya adalah Mola Kids, yang merupakan tayangan hiburan dan edukatif untuk anak.

Sambil belajar berbagai hal dari science, art dan bahasa inggris, anak dapat menirukan kreasi dan eksperimen sederhana di lingkungan rumah dan melakukannya bersama orang tua atau anggota keluarga lainnya. Hal ini tentu dapat meningkatkan waktu kebersamaan dan ikatan seluruh keluarga.

Kondisi pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung selama hampir 6 bulan ini menyebabkan orangtua mulai harus kreatif mencari alternatif cara belajar anak dengan metode lain.

 

6 dari 6 halaman

Tayangan Lain

Tidak hanya tayangan untuk anak, Mola TV yang kini hadir untuk semua juga memiliki konten menarik lain bagi anggota keluarga lainnya.

Seperti tayangan series, movies, serta konten aspiratif dan inspirational lainnya berupa tayangan talkshow dan originals lainnya.

Semua tayangan istimewa Mola TV ini masih bisa diakses dengan berlangganan paket Anak Indonesia di https://bit.ly/PaketAnakIndonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini