Sukses

Tak Mau Jadi Seperti Raffi Ahmad, Rafathar: Aa Mau Jadi Orang Biasa

Cerita Raffi Ahmad soal anaknya yang menolak syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Raffi Ahmad dan keluarganya seolah tak pernah lepas dari sorot kamera. Dan nampaknya anak semata wayang Raffi, Rafathar Malik Ahmad, tak nyaman dengan keadaan ini.

Kepada sahabatnya, Gading Marten, Raffi Ahmad menceritakan bahwa Rafathar pernah menolak keras untuk syuting.

"Lo tahu enggak gue pernah ngomong gini, 'Ayo Rafathar boleh syuting enggak? temenin Papa yuk, ada Billy'," kata Raffi Ahmad lewat kanal YouTube Kuy Entertainment yang diunggah pada Senin (3/8/2020).

"Terus dia bilang 'Papa, Aa ini anak kecil, bisa enggak, enggak disuruh syuting? Aa ini mau main'," ia menyambung pernyataan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Ditolak

Mendengar penolakan sang anak, suami Nagita Slavina tersebut merasa kesal. Tapi presenter kondang ini tak menyerah. Ia tetap merayu, namun jawaban Rafathar tetap sama.

"Gue bilang lagi, 'A, tolongin Papa'. Terus kata dia 'Aa capek, please. Aa mau main, Aa enggak mau syuting. Aa masih kecil' digituin gue sama dia," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Jadi Orang Biasa

Raffi Ahmad tersadar bahwa sang anak tak harus menuruti semua kemauannya. Rafathar juga berhak melakukan apa yang dia inginkan selama itu hal yang benar.

"Bahkan gue juga kaget ketika gue tanya, 'Rafathar kalau besar mau jadi apa?' Terus katanya 'Enggak mau jadi kayak Papa. Aa mau jadi orang biasa saja, enggak mau kayak Papa'. Ada perasaan sedih juga tapi ya sudahlah," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Komentar Gading

Gading Marten pun menanggapi cerita sahabatnya itu dengan candaan. Menurutnya, Rafathar memang tak perlu menjadi seperti orangtuanya karena ia sudah memiliki segalanya.

 

5 dari 5 halaman

Sudah Kaya

"Udah Rafathar, kamu jadi orang biasa aja kan udah kaya banget, kok. Enggak usah terkenal-terkenal banget sih Rafathar, orang udah terkenal juga. Terberkatilah Rafathar tuh 'Wah aku kaya'," ucap mantan suami Gisella Anastasia ini diiringi tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.