Sukses

Luna Maya Akui Masih Suka Kepoin Ariel NOAH, Kalau Reino Barack?

Luna Maya akui masih suka kepoin mantan pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kolaborasi dengan Luna Maya di kanal YouTube-nya. Dalam kesempatan itu, Prilly menantang bintang film The Doll untuk bermain gim "Gosip atau Fakta."

Dengan senang hati Luna Maya menyangggupi tantangan Prilly Latuconsina. Dalam permainan ini, ada beberapa pertanyan pamungkas yang dilontarkan artis berusia 24 tahun tersebut.

"Gosip atau fakta, Kak Luna masih kepoin mantan?" tanya Prilly Latuconsina. Rupanya, Luna Maya masih suka kepo dengan mantannya, kecuali yang terakhir, Reino Barack.

"No. Mantan yang mana? Kalau yang terakhir enggak. Kalau yang dulu-dulu, ya wajarlah," papar Luna Maya dalam video yang diunggah di YouTube Prilly, Senin (3/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kepoin Ariel

Rupanya, pemeran Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini mengaku masih penasaran dan suka kepo dengan media sosial mantannya yang lain, Ariel Noah. Luna Maya mengakui hal ini.

"Tapi kalau yang dulu, Ariel, atau siapa ya, biasa. Tapi bukan berarti ngepoin tuh, uh gimana gitu. Namanya kadang kan Instagram kepencet, lihat story atau apa gitu. Karena in your face banget," tutur bintang film berusia 36 tahun itu.

3 dari 5 halaman

Isi Hati

Tak ingin ada salah paham, Luna Maya menjelaskan bahwa kekepoannya terhadap sang mantan tak bisa dijadikan faktor penentu apakah masih memiliki perasaan cinta atau tidak.

"Mau apa? Block semuanya? Namanya aja social media, ya itu tempatnya orang bersosial. Mau like it or not, sengaja atau enggak, ya sudah. It doesn't mean apa yang lo lakuin dan yang terjadi mau sengaja atau enggak it doesn't mean merepresentasikan isi hati lo," ia menerangkan.

4 dari 5 halaman

Just For Fun

"Maybe sometimes just for fun, atau ada orang yang ngirim, 'Eh lihat deh'. Ya kan kita lihat," Luna Maya mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Mantan Terindah

Sebelumnya diberitakan, Luna Maya pernah menyebut Ariel NOAH mantan terindahnya. Namun, itu bukan berarti ia belum move on. 

"Udah jadi headline berita, gue nanti di-bully dibilang enggak move on. Oke ini, saya cuma menjawab pertanyaan, bukan tidak move on," kata Luna di kanal YouTube Baim Paula beberapa waktu lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.