Sukses

Reaksi Richard Kyle Ditanya Soal Hubungan Asmara Baru

Dalam sebuah acara yang dipandu oleh Melaney Ricardo, Richard Kyle mendapat pertanyaan seputar statusnya dalam hal asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle kini dikabarkan sudah tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Jessica Iskandar. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa presenter acara televisi ini sudah memiliki tambatan hati baru.

Dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Melaney Ricardo, Richard Kyle mendapat pertanyaan apakah dirinya kini sudah memiliki pendamping baru.

"Richard Kyle sekarang single atau nggak sih?" Melaney Ricardo bertanya, disusul oleh tawa Richard Kyle yang tampak sedikit terkejut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Menutup Diri

Richard awalnya seolah enggan menanggapi pertanyaan Melaney Ricardo. Namun pada akhirnya ia pun buka suara.

"Jadi buat saat ini statusnya gua tutup pintu dan kunci dulu," ujar Richard secara hati-hati.

 

3 dari 5 halaman

Fokus Diri Sendiri

Melaney lantas bertanya lagi mengenai alasan Richard Kyle masih menutup diri kepada publik perihal urusan asmaranya.

"Mau fokus sama diri sendiri dulu. Just want to be myself dulu sekarang. Banyak hal yang mau dikerjakan dulu," jawab Richard Kyle.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Banyak Olahraga

"Mau olahraga dan lain-lain. Back to nature, lebih ke diri sendiri. Mandiri juga sih buat gua, dan gua rasa itu bagus ya buat gua sendiri," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Hubungan Asmara

Seperti diketahui sebelumnya, Richard Kyle kini sempat menunda pernikahannya dengan Jessica Iskandar karena pandemi Covid-19. Namun hubungannya dengan Jessica Iskandar saat ini dikabarkan sudah berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.