Sukses

Shandy Aulia Tegaskan Kondisi Anak Tak Seperti yang Dikhawatirkan Warganet

Banyak komentar bernada negatif terhadap unggahan Shandy Aulia terhadap anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia sempat membuat warganet ramai-ramai berkomentar nyinyir kepadanya. Gara-garanya, Shandy sempat memamerkan ekspresi gemasnya kepada sang anak di media sosial.

Dalam sebuah unggahan, Shandy Aulia terlihat meremas kepala dan pipi Baby Claire saking gemasnya dengan si buah hati hasil pernikahannya dengan David Herbowo itu.

Banyak komentar bernada negatif terhadap unggahan tersebut. Ditanya seputar hal itu, Shandy Aulia mengaku bahwa permasalahan sudah rampung setelah ia menjelaskannya di media sosial. Di matanya, wajar bila sesama ibu saling mengoreksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Dijelaskan

"Kalau soal itu sudah dijelaskan di sosial media, ya biasalah namanya ibu-ibu," ujar Shandy Aulia ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

 

3 dari 5 halaman

Ukuran Tubuh Anak

Bayi Shandy Aulia pun kerap disebut oleh warganet memiliki ukuran badan terlalu kecil untuk anak usia lima bulan. Namun Shandy menegaskan bahwa kondisi anaknya tak semengkhawatirkan yang diutarakan warganet.

 

4 dari 5 halaman

Semua Oke

"Memang tipe badannya kayak gitu. Enggak apa-apa (dikomentari), semua oke-oke saja. Pokoknya oke-oke saja," tegas pemain film 308 itu.

 

5 dari 5 halaman

Perkembangan Baby Claire

Pertumbuhan buah hati Shandy Aulia pun kini sudah semakin terlihat. "Dia sudah bisa merangkak. Saya sering update di media sosial aktivitas sama anak," tutupnya. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.