Shandy Aulia Tegaskan Kondisi Anak Tak Seperti yang Dikhawatirkan Warganet

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 04 Agu 2020, 14:20 WIB
Diperbarui 04 Agu 2020, 14:20 WIB
[Bintang] Shandy Aulia
Perbesar
Rumah tangga pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo memasuki usia lima tahun. Pahit getir rumah tangga pasangan ini pernah dirasakan. Begitu juga perselisihan diantara keduanya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia sempat membuat warganet ramai-ramai berkomentar nyinyir kepadanya. Gara-garanya, Shandy sempat memamerkan ekspresi gemasnya kepada sang anak di media sosial.

Dalam sebuah unggahan, Shandy Aulia terlihat meremas kepala dan pipi Baby Claire saking gemasnya dengan si buah hati hasil pernikahannya dengan David Herbowo itu.

Banyak komentar bernada negatif terhadap unggahan tersebut. Ditanya seputar hal itu, Shandy Aulia mengaku bahwa permasalahan sudah rampung setelah ia menjelaskannya di media sosial. Di matanya, wajar bila sesama ibu saling mengoreksi.

2 dari 5 halaman

Sudah Dijelaskan

Shandy Aulia
Perbesar
Shandy Aulia di dalam kamar anaknya. (Instagram/@shandyaulia)

"Kalau soal itu sudah dijelaskan di sosial media, ya biasalah namanya ibu-ibu," ujar Shandy Aulia ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

 

3 dari 5 halaman

Ukuran Tubuh Anak

Masuki Usia 5 Bulan, Ini 6 Momen Shandy Aulia Ajari Baby Claire Merangkak
Perbesar
Masuki Usia 5 Bulan, Ini 6 Momen Shandy Aulia Ajari Baby Claire Merangkak (sumber: YouTube Shandy Aulia)

Bayi Shandy Aulia pun kerap disebut oleh warganet memiliki ukuran badan terlalu kecil untuk anak usia lima bulan. Namun Shandy menegaskan bahwa kondisi anaknya tak semengkhawatirkan yang diutarakan warganet.

 

4 dari 5 halaman

Semua Oke

"Memang tipe badannya kayak gitu. Enggak apa-apa (dikomentari), semua oke-oke saja. Pokoknya oke-oke saja," tegas pemain film 308 itu.

 

5 dari 5 halaman

Perkembangan Baby Claire

Pertumbuhan buah hati Shandy Aulia pun kini sudah semakin terlihat. "Dia sudah bisa merangkak. Saya sering update di media sosial aktivitas sama anak," tutupnya. (KapanLagi)

Lanjutkan Membaca ↓