Sukses

Perut Besar Tersingkap, Kahiyang Ayu Menanti Kehadiran Anak Kedua

Keluarga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan segera punya anggota baru.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang tahu jika Kahiyang Ayu tengah mengandung anak kedua. Putri Presiden Joko Widodo dan Iriana kini memperlihatkan kehamilan anak keduanya yang kian besar.

Potret kehamilan Kahiyang Ayu diperlihatkan fotografer Diera Bachir. Melalui Instagram, Diera Bachir membagikan foto-foto baby bump Kahiyang Ayu yang berpose bersama suami, Bobby Nasution dan Sedah Mirah, anak pertama mereka.

Diera Bachir membagikan foto baby bump Kahiyang Ayu dengan nuansa asri dan hangat. Latar hijau dengan unsur dedaunan dibalut cahaya alami matahari, membuat kesan keluarga kecil Kahiyang Ayu senantiasa diliputi kehangatan dan kebahagiaan.

Tentu saja, kebahagiaan pasangan yang menikah pada 8 November 2017 itu bakal semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Baby Bump

Foto baby bump yang dibagikan Diera Bachir sekaligus mengonfirmasi kehamilan anak kedua Kahiyang Ayu. Apalagi, Diera Bachir juga mengunggah keterangan foto yang menunjukkan kesiapan Kahiyang Ayu menjadi ibu dua anak.

3 dari 5 halaman

Keterangan Foto

"Soon to be 4," tulis Diera Bachir sebagai keterangan foto Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution dan Sedah Mirah yang diunggahnya di Instagram, Selasa (4/8/2020).

 

 

4 dari 5 halaman

Kompak

Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution dan Sedah Mirah tampak kompak mengenakan pakaian bernuansa biru. Dalam foto yang diabadikan Diera Bachir, ketiganya memperlihatkan antusiasme menyambut kehadiran anggota keluarga baru.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet yang menyoroti unggahan Diera Bachir dibuat kebingungan melihat perut Kahiyang Ayu yang membesar. Banyak di antara mereka yang tak mengetahui jika Kahiyang Ayu tengah mengandung anak kedua.

"Hamil lagi ya?? Selamat ya mbak Ayang .. 😍," tulis akun @kukuh.idn

"Slide ke 2 mba @ayanggkahiyang kyk hamil lagi," tulis akun @refa_vina02. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.