Sukses

Indosiar Tayangkan Konser Ulang Tahun Lesti yang Bertabur Bintang, Rabu 5 Agustus 2020 Malam

Bertepatan pada hari ulang tahun Lesti ke-21, Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas akan disiarkan secara live oleh Indosiar Rabu malam lusa.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari gelar juara di Dangdut Academy musim pertama tahun 2014, Lesti Andryani yang beken dengan nama Lesti Kejora, kini telah menjadi salah satu penyanyi dangdut kenamaan di Indonesia.

Tak heran, Indosiar menggelar Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas, untuk merayakan hari ulang tahun ke-21 penyanyi kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 5 Agustus 1999 ini.

Bertepatan pada hari ulang tahunnya, Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas akan disiarkan secara live oleh Indosiar pada Rabu, 5 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Para Bintang jadi Pengisi Acara

Tentunya, acara ini tak hanya menampilkan Lesti seorang. Untuk semakin memeriahkan konser, akan ada juga penampilan dari Fildan DA, Reza DA, Randa LIDA, Faul LIDA, Hari LIDA, serta trio D'Cutie yang terdiri dari Putri DA, Rara LIDA, dan Aulia DA.

3 dari 5 halaman

4 Host kenamaan menjadi Pembawa Acara

Para pembawa acara yang sudah menjadi langganan ajang Dangdut Academy (DA) dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pun berkumpul lagi di konser ulang tahun Lesti ini. Mereka adalah Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Jirayut.

 

4 dari 5 halaman

Konsep Acara Menarik

Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas ini memiliki slogan "Berbagi Cerita Lewat Nada". Nantinya, akan ada segudang cerita dari kehidupan Lesti yang disampaikan dengan lagu-lagu dari alunan suaranya yang merdu.

 

5 dari 5 halaman

Kejutan dan Keseruan

Selain itu, acara ini juga nantinya akan menghadirkan beragam kejutan dan keseruan dari orang-orang terdekat Lesti yang tak diduga-duga oleh para pemirsa. Seperti apa?

Saksikan Konser Ulang Tahun Lesti: Kulepas dengan Ikhlas pada Rabu, 5 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB secara live, hanya di Indosiar!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.