Sukses

Venna Melinda Ulang Tahun, Verrell Bramasta Beri Ucapan yang Menyentuh

Ibunda Verrell Bremasta mendapatkan kejutan manis dari keluaga dan kerabat dekatnya di hari ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda, belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Di ulang tahunnya itu, ibunda Verrell Bramasta mendapatkan kejutan manis dari keluaga dan kerabat dekatnya.

Verrell Bramasta kemudian mengunggah momen ulang tahun sang ibunda itu ke Instagram. Ia juga memberikan ucapan serta doa untuk Venna Melinda.

Dalam ucapan ulang tahun itu, Verrell Bramasta juga menyampaikan terima kasih kepada Venna Melinda untuk semua pengorbanannya yang telah dilakukan untuknya.

"Terima kasih untuk semuanya, ma. Apapun yang Verrell kasih ngga akan pernah bisa ngebales semua pengorbanan dan kasih sayang yang mama kasih. Kebahagiaan mama adalah kebahagiaan Verrell," tulis Verrell Bramasta pada Senin (3/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Verrell Bramasta kemudian meminta maaf karena selama ini belum cukup membuat sang ibunda bahagia. Kendati demikian, ia tetap selalu berusaha menjadi anak yang lebih baik lagi.

"maaf kalo Verrell masih belom bisa menjadi anak yang sempurna buat mama. Tapi, Verrell akan mencoba melakukan yang terbaik untuk bikin mama bahagia, dan bikin mama bangga," sambung Verrell Bramasta.

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Terakhir, Verrell Bramasta berpesan kepada ibunda untuk tidak merasa kesepian.

"Ngga pernah ada yang Verrell sesali, karena Verrell bersyukur bisa terlahir dari Ibu seperti mama.. I love you ma, more than I can say.. Jangan pernah ngerasa sendirian lagi ya ma..," tutup Verrell Bramasta.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan

Ucapan selamat pun datang dari orang-orang terdekat lainnya. Salah satunya adalah dari Marini Zumarnis.

"Happy Bdy Mamaven🌹🌹🌹 Barakallah Fii Umrik...," tulis Marini Zumarnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.