Sukses

Adele Pakai Baju Kembaran dengan Beyonce, Warganet: Setop Komentari Tubuhnya

Tak sedikit warganet yang akhirnya naik darah gara-gara komentar soal badan Adele.

Liputan6.com, Los Angeles - Adele kembali menunjukkan betapa ia ngefans dengan Beyonce. Kali ini ia ikut merespons album visual sang Queen B yang bertajuk Black is King, lewat sebuah unggahan di Instagram.

Adele mengunggah sebuah pose saat dirinya berlutut di bawah televisi, pada Minggu (2/8/2020). Di televisi sedang ditayangkan Black Is King.

Uniknya, terlihat bahwa Adele dan Beyonce mengenakan pakaian kembaran. Yakni pakaian pas badan dengan motif bulan sabit. Satu bedanya, yang dikenakan Beyonce adalah bodysuit yang membalut tubuh hingga ke kaki. Sementara peraih Piala Oscar lewat "Skyfall" mengenakannya sebagai atasan.

"Terima kasih Ratu selalu membuat kami dicintai lewat karyamu," tutur Adele dalam kolom caption.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditanggapi Riuh

Unggahan Adele ini langsung disambut riuh oleh para penggemar dan juga rekan artis yang lain.

Maisie Williams misalnya, memohon kolaborasi antara dua artis papan atas ini. "Keluarkan kolaborasinya," tutur bintang Game of Thrones tersebut.

Rita Wilson mengirim pujian dengan menuliskan tagar "women supporting women," yang belakangan ramai digaungkan.

Dari Indonesia, ada Robby Purba dan Ayushita yang mengirim emotikon hati.

3 dari 5 halaman

Komentar Negatif

Namun ada sejumlah warganet yang merespons foto ini, lagi-lagi dengan mengomentari tubuh Adele. Bahkan ada yang memberikan komentar pedas dengan bilang, pelantun "Someone Like You" dan "Chasing Pavements" ini terlihat sakit.

Ada yang menganggap kolektor 15 Piala Grammy itu bukan dirinya yang dulu lagi. Ada pula yang menilai Adele yang dulu lebih baik. Tak sedikit warganet yang akhirnya naik darah gara-gara komentar semacam ini, yang dianggap tak pantas.

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Wow... kecewa banget melihat jumlah komentar tentang penampilan fisikmu... Kamu jelas-jelas terlihat bahagia dan merayakan kesuksesan artis lain!" kata @troyse525.

"Bisa enggak kalian setop berbicara tentang berat badannya? Dia kelihatan hebat. Sudah, behenti di situ saja. Dasar," tutur @hisarchive.

"Kalian enggak akan pernah bisa puas. Tubuhnya adalah pilihannya. Penampilannya seharusnya tak berarti apa pun buatmu," kata @lovetripper.

5 dari 5 halaman

Transformasi Adele

Sejak tahun lalu, Adele memperlihatkan transformasi fisik yang terbilang mencolok. Tahun lalu, sempat diberitakan berat badan pemilik album 19 dan 21 turun 45 kilogram dengan diet sirtfood.

Sumber lain mengungkap Adele berolahraga dengan sangat keras untuk mencapai bentuk tubuh seperti sekarang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.