Sukses

Intip Potret Nafa Urbach dan 4 Seleb Wanita saat Mandi di Sungai

Nafa Urbach dan sejumlah artis wanita sempat memamerkan momen saat mereka sedang mandi di sungai.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu liburan tentu menjadi momen bagi siapapun untuk memanfaatkannya dengan bersantai maupun berjalan-jalan. Tentu saja hal ini berlaku pada sejumah seleb termasuk Nafa Urbach.

Nah, Nafa Urbach dan sejumlah selebriti wanita lainnya terkadang memanfaatkan waktu mereka dengan berjalan-jalan. Beberapa di antara mereka pun sempat menjajal jernihnya air sungai di tempat wisata.

Bahkan, Nafa Urbach dan sejumlah artis wanita ini sempat memamerkan momen pada saat mereka sedang 'mandi' di sungai. Ada yang sendirian, bersama keluarga, sampai dengan teman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Selalu Ceria

Tentunya, selama berendam di sungai, para selebriti ini selalu terlihat ceria. Bahkan, kecantikan mereka tetap terpancar meskipun air sungai membasahi wajah.

 

3 dari 10 halaman

Tempat Wisata

Tempat wisata yang dikunjungi para selebriti ini pun memang bermacam-macam. Tentunya, lokasi wisata ini cukup untuk melepaskan mereka dari padatnya jadwal dan penatnya pekerjaan di dunia hiburan.

 

4 dari 10 halaman

Langsung ke Alam

Lokasi yang dekat dengan alam pun menjadi destinasi wisata mereka selama liburan. Seperti disampaikan di atas, sungai terkadang menjadi pilihan paling seru.

 

5 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Momen para selebriti selama berendam di sungai, sempat diunggah di akun Instagram masing-masing. Siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Ikuti deretan potretnya berikut ini.

 

6 dari 10 halaman

1. Nafa Urbach

Nafa Urbach sempat memamerkan potretnya saat sedang mandi di sungai. Sambil berbalut kebaya, potret Nafa yang pernah diunggah di akun Instagram-nya ini tetap memancarkan kecantikannya.

7 dari 10 halaman

2. Dian Sastro dan Luna Maya

Dian Sastro juga pernah memperlihatkan momen serunya berendam di sungai jernih. Tampak ia ditemani oleh Luna Maya yang sedang duduk di atas bebatuan.

 

8 dari 10 halaman

3. Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan sambil ditemani sang suami, Rio Dewanto, juga sempat berendam di sungai bersama putri mereka. Menariknya, mereka bertiga mandi ditemani seekor gajah kecil. Diketahui, potret ini diambil di Elephant Sanctuary, Thailand.

 

9 dari 10 halaman

4. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca pun pernah mengajak anak-anaknya berendam sungai. Istri Hanung Bramantyo itu sempat memamerkan potretnya saat berada di wisata air terjun Kedung Pedut, Yogyakarta.

 

10 dari 10 halaman

5. Marcella Zalianty

Marcella Zalianty tak tanggung-tanggung, ia mengajak keluarga serta rombongan kerabatnya untuk melakukan jalan bersama serta mandi ramai-ramai di sebuah sungai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.