Sukses

Dianggap Melupakan Anak Tirinya, Zaskia Adya Mecca Bikin Pembelaan

Dituding melupakan anak tirinya Zaskia Adya Mecca beri penjelasan

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca kerap disudutkan warganet terkait anak sambungnya, Barmastya Bhumi Brawijaya, buah pernikahan Hanung Bramantyo dari pernikahan terdahulunya. Banyak warganet menganggap kalau Zaskia Adya Mecca telah melupakan Barmastya Bhumi Brawijaya karena sibuk mengurusi kelima anaknya.

Terkait tuduhan itu, Zaskia Adya Mecca akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagramnya, Zaskia menjelaskan apa yang selama ini dituduhkan kepadanya, sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan suami dan anak-anaknya termaksuk Barmastya Bhumi Brawijaya.

"Ada yang lucu dari foto ini?! Yess gaya kaki @hanungbramantyo yang rasanya tertukar sama @kalamadali Aahhh mumpung ramean kami lengkap,rasanya mau keluarin kegemesan ini," tulis Zaskia Adya Mecca dalam Instagram , Minggu (2/8/2020).

"Entah kenapa Netizen yang budiman ada aja yang suka komen: - Kak ko itung anaknya kurang ?! Mas Bhumi jangan lupaa - Kak bionya belum di gantii mom of 6 kok masih mom of 5 kan ada mas bhumi.. lupa keitung ya kaa," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhubungan Baik

Zaskia Adya Mecca menjelaskan, ia tidak akan melupakan Barmastya Bhumi Brawijaya meskipun bukan anak kandungnya. Ia juga menjelaskan bahwa hubungannya dengan anak sambungnya sangat baik.

"Wahai pemirsa yang ceritanya mau ingetin supaya terasa baik hati tapi sebenernya usil... mana mungkin aku lupa punya anak sebesar ini?! Yang udah nyariis 11 tahun tinggal bareng, kamarnya depan kamarku, hampir tiap hari tatap muka, cerita2, bagi perjalanan hidup sama2 11 tahun trakhir,dst," tulis Zaskia lagi.

'Kalo emang lagi ga di mention ya emang lagi pas ga bareng aja, kalo ga difoto bareng lagi emang ga foto aja, lagi liburan ga ikut ya krn ga bisa aja... Ga semua kehidupan selalu ada drama kaya sinetron 😅 kami semua baik2 saja..," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Cinta Untuk Barmastya Bhumi Brawijaya

Dengan tegas Zaskia Adya Mecca menjelaskan, secara biologis ia adalah ibu dari 5 anak buah pernikahannya denga Hanung Bramantyo. Namun di sisi lain, ada cinta yang lebih buah anak sambungnya.

"Jadi kalo gini situasinya siapa yang men-tiri kan?! Aku apa kamu yang gemes2😅 mau tau kenapa ku nulis di bio mom of 5?! Karna aku menghargai ibunya mas bhumi yang aku sayang udah seperti kakakku sendiri, yang kehadirannya untuk bhumi pun full dan selalu ada.. kadang ada rasa sungkan juga aku kaya mengambil posisi beliau.. Jadi ini cara ku menganggap keberadaan ibunya bhumi juga.. secara biologis ku punya 5 anak, tapi secara cinta dan kehadiran ku punya 6 anak Inti," jelas aZaskia.

4 dari 4 halaman

Terjawab

Untuk itu Zaskia Adya Mecca meminta kepada warganet, agar tak mengurusi kehidupan pribadinya. Ia tahu bagaimana bersikap sebagai seorang ibu.

"Jadi ga usah repot2 bantu mengkoreksi atau mengingatkan.. kecuali kalo mas hanung yang salah itung bilang bapak dari 3 /4 /5 anak bukan 6 😅 baru kita ingetin “pakk salah itung pakk” dan itu juga bukan karna apa2 tapi keder aja seperti dia selalu ngerasa aku ulang tahun ke 23 terus semenjak 9tahun lalu 😂😂 trus kalo dikasi tau “yeee skr umur ia udah segini tauuu” “eh? Ko aku kira km 23 ya?!” 😅😅😅,"

"Coba kamu yang suka komen, ama mantan aja ga mudah lupa kan?! Apalagi aku sama yang menjalani hidup, bersama udah 11tahun dan berjalan dengan baik2 saja 😅 Terjawab yaaa....," tutup Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.