Sukses

Luncurkan Single Baru, Penyanyi Bona Bawakan Lagu Ciptaan Komposer Tengku Shafick

Single "Ku Berikan Bahuku" yang dibawakan penyanyi Bona bisa didengarkan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tengku Shafick memang dikenal dengan kepiawaiannya menulis syair indah sekaligus komposer musik andal. Sejumlah lagu ciptaannya pernah dibawakan oleh para musisi ternama, seperti Afgan, Marcell, hingga Rossa, sukses menjadi hit dan begitu dinikmati para pecinta musik Tanah Air.

Belum lama ini, karya terbarunya bertajuk “Ku Berikan Bahuku” yang dibawakan oleh penyanyi Bona dirilis ke publik. Ini sekaligus menjadi single ketiga dari musisi yang senang membawakan lagu ballad tersebut.

Jika berkaca pada lagu-lagu sebelumnya yang pernah Tengku Shafick ciptakan, boleh jadi single “Ku Berikan Bahuku” dapat kembali mendulang kesuksesan. Apalagi, musik mendayu bernuansa sendu pada tembang ini merupakan genre favorit publik.

Bila dilihat sekilas dari judulnya, mungkin orang akan beranggapan jika lagu yang baru dirilis pada 17 Juli 2020 lalu itu bercerita tentang romansa percintaan. Namun, jika meresapi liriknya lebih dalam, single ini ternyata menyiratkan kegalauan.

Lalu, mengapa Bona ingin membawakan lagu karya Tengku Shafick ini?

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Sad Boys

Sebagai seorang ‘sad boys’, Bona kerap mengekspresikan kesedihan akan cinta lewat lagu-lagu yang dibawakannya. Bagi Bona, dirinya bisa terbawa perasaan karena terlalu menghayati lagu-lagu cinta.

“Tapi Bona senang sekali menyanyikan lagu-lagu galau karena Bona tipikal sad boys yang kalo meng-interprestasikan lagu yang penuh kegalauan tuh langsung dari hati rasanya,” ujar Bona dalam keterangan terutlis.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu terbaru dari Bona, bisa langsung menonton videonya di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Afe Records yang ada di aplikasi dan situs Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.