Sukses

Shandy Aulia Diserang Toxic People: Dulu Saat Belum Hamil, Aku Dibilang Mandul

Ada-ada saja kelakuan warganet. Kali ini, Shandy Aulia diserang orang yang ia sebut toxic sebagai people. Seperti apa cirinya?

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia kembali diserang warganet. Kolom komentar akun Instagram terverifikasi miliknya yang diikuti 6 jutaan orang dijejali komentar yang menudingnya diet di tengah masa menyusui.

Mamanya diet makan sayuran yang ada anaknya juga ikutan diet karena protein dan karbo tidak mencukupi. Seharusnya umur segitu bayi lagi bulet-buletnya,” cetus akun @rahayu_sri_dewi di akun Shandy Aulia.

Kasihan ya, lihat baby-nya. Mungkin karenanya emaknya, artis kali ya. takut gendut,” cuit @claraintansembiring92. Shandy Aulia tak tinggal diam. Lewat fitur Intagram Stories, Shandy Aulia menyemprot warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibilang Takut Gendut

Shandy Aulia menyebut warganet macam ini sebagai toxic people. Bintang film Eiffel I’m In Love dan Rasuk mengaku tak habis pikir. Seolah apapun yang dilakukannya selalu salah di mata toxic people.

Saya memposting sedang olahraga setelah melahirkan, dibilang takut gendut, sibuk urus badan, dan diet. Terus bandingkan dirinya dengan diri saya? Dulu saat belum hamil dibilang mandul,” Shandy Aulia membeberkan.

3 dari 5 halaman

Ibu-ibu Ini Bisa Menerawang

Saat hamil masih olahraga, ia dituding egois. Saat habis melahirkan badannya cepat langsing, warganet malah mengasihani anak Shandy Aulia yang berisiko kekurangan ASI.

Terus bisa langsung judge saya diet dan cuma makan sayur? Memang ibu ini di rumah saya 24 jam ya, Bu? Hebat ya, ibu-ibu ini bisa menerawang,” tulis Shandy Aulia, Minggu (2/8/2020).

4 dari 5 halaman

Padahal Bisa Bertanya, Lo...

Ia menyebut fokus toxic people bukan mencari informasi yang membangun melainkan nyinyir dan julid. Dulu ia gemas dengan warganet tipe ini. Kini Nyonya David Herbowo enggan mendekat.

Toxic people selalu melihat kejelekan orang lain. Cara berkomentarnya cenderung langsung menyerang. “Padahal bisa bertanya loh, Mbak apa dengan badan langsung langsing begitu tidak mengganggu ASI? Nah, ini kan lebih baik, ya,” beri tahu Shandy Aulia.

5 dari 5 halaman

Harus Seperti Kalian, Ya?

Aktris kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987, ini balik bertanya, “Jadi harusnya kalau ibu ASI itu harus seperti kalian, ya? Makan seenaknya biar naik 35 kg? Wah thank you, deh! Kalau saya sih enggak mau, ya. ASI itu dari makan apa yang sehat.”

Pada unggahan berikutnya, Shandy Aulia mengabarkan, toxic people itu penyakit hati, pikiran, serta perilaku kalau sudah parah sekali. Sangat berbahaya jika seseorang dekat dengan orang seperti ini. “Boleh kenal tapi jangan terlalu dekat apalagi terus berhubungan. Toxic people bisa orang terdekat bisa juga orang yang tidak kenal kita,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.