Sukses

Ashanty Satu-satunya Orang Indonesia yang Dapat Masker Lee Min Ho: Ya Allah Aku Deg-degan

Ashanty tak menyangka mendapat masker asli bertanda tangan Lee Min Ho, yang hanya ada lima di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty penggemar berat aktor Korea Selatan Lee Min Ho. Saat mendapat masker yang dikenakan Lee Min Ho di serial The King: Eternal Monarch, ia begitu bahagia.

Semula, Ashanty tak menyangka akan mendapat barang impiannya. Kala seorang wanita memberikan boks cokelat, ibu sambung Aurel Hermansyah ini tak mengetahui isinya.

Ashanty penasaran, namun wanita itu tak ingin memberitahu. Ia justru ingin mengetahui reaksi Ashanty saat melihat isi boks tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Powerbank

Dalam video yang ditayangkan di kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (31/7/2020), berjudul "Hanya Ada 5 Di Dunia, Dapat Masker seperti Drakor The King Tanda Tangan Asli Lgsg Dari Lee Min Ho" Ashanty menebak isi barang dalam kardus adalah powerbank.

"Dilihat dari tempatnya powerbank?" tanya Ashanty sambil mengamati kardus itu.

"Apaan sih? Aku kira-kira senang enggak?" tanya Ashanty lagi.

 

3 dari 7 halaman

Deg-degan

Saat melihat isi kardus, Ashanty belum bisa menebak isinya. Ia tak sabar membukanya. "Ya Allah aku deg-degan," ujar Ashanty dengan wajah tegang. Kado belum terbuka seluruhnya. Namun Ashanty sudah bisa menebak isi hadiah tersebut.

Wajahnya pun begitu bahagia. "Oh my god, oh my god," teriak Ashanty saat mengeluarkan isi yang masih terbungkus plastik. Ia memeluknya erat.

 

4 dari 7 halaman

Masker Lee Min Ho

Ashanty tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat mengetahui isi hadiah tersebut. "Mereka menepati janji," ungkap pelantun "Dulu" dan "Bohong." "Ini maskernya Lee Min Ho," teriak Ashanty.

"Ini tanda tangannya enggak bakal hilang kan?" selorohnya. "Ini satu-satunya yang ditandatangani sama Oppa," terang Ashanty kepada anak-anaknya.

 

5 dari 7 halaman

Satu-satunya di Indonesia

Kebahagiaan Ashanty tak terkira karena ia satu-satunya orang Indonesia yang memiliki masker Lee Min Ho dalam serial itu. "Ini dipakai di film The King guys, dan di Indonesia enggak ada yang punya," beri tahu bintang film Romantini.

6 dari 7 halaman

Sombong

Ashanty melarang orang-orang untuk mendekati barang baru tersebut. "Awas nanti rusak lo, jangan pada dekat-dekat," pinta Nyonya Anang Hermansyah. Arsy yang siap mendekat langsung menceletuk, "Sombong banget."

 

7 dari 7 halaman

Jangan Iri

Di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (1/8/2020), Ashanty memperlihatkan masker Lee Min Ho tersebut dan memberikan keterangan. "Jangan iri ya guys hehe duh pas nerima tadi aku gemeter dan dredeggg banget tauuu!!" tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty