Diam-diam, Sean Penn Menikahi Kekasihnya yang Beda 31 Tahun

Oleh Meiristica Nurul pada 02 Agu 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 02 Agu 2020, 15:30 WIB
20170129-Aktor Terbaik Oscar dari Tahun ke Tahun-Hollywood
Perbesar
Sean Penn dan Leila George resmi menjadi pasangan suami istri. (AP Photo/Mark J. Terrill)

Liputan6.com, Los Angeles - Sean Penn telah memacari Leila George sejak 2016. Teman dekat keduanya membocorkan bahwa Sean Penn telah menikahi Leila George diam-diam, seperti diberitakan Eonline.com, Sabtu (1/8/2020).

Irena Medavoy, teman Sean Penn dan Leila George, mengumumkan berita istimewa ini. "Kami sangat bahagia karena @leilageorge #seanpenn menikah," Irena mengabarkan, pada Jumat (31/7/2020).

Ia juga mengunggah foto pengantin baru dengan menuliskan, "Kami mencintaimu. Terima kasih sudah seperti keluarga. Kita di atas bulan untuk menemukan jodohmu pasangan sejati."

 

2 dari 6 halaman

Cincin Bermata Biru

Aktor Sean Penn (AP/Juan Karita)
Perbesar
Aktor Sean Penn (AP/Juan Karita)

Irena Medavoy memperlihatkan cincin pernikahan dari Sean Penn untuk aktris asal Australia ini di Instagram Stories-nya. Cincin emas pemberian Sean Penn untuk Leila George bermata biru. Sementara aktor kelahiran 17 Agustus 1960 ini memakai cincin emas polos.

 

3 dari 6 halaman

Belum Diumumkan

Sean Penn - Leila George (Foto: Instagram/@leilageorge)
Perbesar
Sean Penn - Leila George (Foto: Instagram/@leilageorge)

Sean Penn dan Leila George belum memberikan pernyataan resmi kepada publik mengenai pernikahan mereka. Begitu juga dengan ayah Leila, Vincent D'Onofrio, yang juga seorang aktor terkenal, belum mengunggah foto-foto pernikahan putrinya .

 

4 dari 6 halaman

Beda 31 Tahun

Jarak usia Sean Penn dengan Leila George cukup jauh, yaitu 31 tahun. Mantan suami Madonna ini diketahui berusia 59 tahun. Leila yang kelahiran 20 Maret 1992, baru berumur 28 tahun.

Kekuatan cinta menyatukan keduanya. Mereka mulai berkencan pada musim gugur 2016. Desas-desus ini dipicu lantaran sang aktris mengunggah foto dirinya bersama bintang film Gangster Squad.

 

5 dari 6 halaman

Debut Karpet Merah

Sean Penn dan Leila George beberapa kali tertangkap kamera berkencan dengan makan malam di Los Angeles, AS, sebelum mengonfirmasi hubungan mereka. Oktober 2016, mereka mendatangi sebuah acara dan mengikuti sesi karpet merah. Itu kali pertama keduanya tampil di muka publik.

Sean Penn dan Leila George memang jarang tampil bersama. Pada 2020, mereka hadir di acara gala dinner untuk menghormati ulang tahun ke-10 CORE.

6 dari 6 halaman

Kiprah Sang Aktor

Sean Penn nama besar di indsutri hiburan Hollywood. Memulai karier pada 1974 lewat serial televisi Little House on the Prairie, Sean Penn hijrah ke layar lebar lewat Taps (1981).

Sepanjang kariernya, Sean Penn meraih 2 Piala Oscar Pemeran Utama Pria Terbaik. Pertama, lewat Mystic River (2004). Kedua, melalui peran politikus gay dalam Milk (2009).

Lanjutkan Membaca ↓