Sukses

Via Vallen Ngeri, Pria Tak Dikenal Mendadak Datang Melamar ke Rumah

Via Vallen menceritakan pria tak dikenal ini tiba-tiba muncul di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu biduan ngetop di Tanah Air, tentu saja Via Vallen memiliki penggemar yang bejibun. Tak sedikit dari para penggemar yang ingin kenal langsung dengannya, bahkan ada yang nekat ingin melamar sang pelantun "Sayang". 

Seperti yang terjadi baru-baru ini, seorang pria tak dikenal melamar Via Vallen. Bukan untuk candaan, pria ini bahkan membawa orangtuanya ke rumah sang penyanyi di Sidoarjo, Jawa Timur. 

Hal ini diceritakan Via Vallen saat tampil sebagai bintang tamu program Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bawa Orang Tua

Via menceritakan pria tak dikenal ini tiba-tiba muncul di rumahnya. "Iya enggak jelas, tapi datang ke rumah sama orangtuanya," ucap Via dikutip dari tayangan Rumpi No Secret yang cuplikannya diunggah di kanal YouTube TRANSTVofficial. 

3 dari 5 halaman

Tak di Rumah

Beruntung saat kejadian Via sedang tak berada di Sidorajo. Meski tak menyaksikannya langsung, Via mengaku kejadian itu sempat membuatnya takut.

"Ada (yang datang), pas aku enggak ada di rumah untungnya, takut aku," ungkap dia.

4 dari 5 halaman

Tak Mudah Percaya

Sementara itu, Via Vallen mengaku bahwa dalam dunia percintaan, dirinya termasuk sosok orang yang susah jatuh cinta pada pria yang baru dikenal. Via mengatakan ia termasuk karakter perempuan yang tidak mudah percaya dengan orang lain.

"Bukan lebih susah tapi aku enggak mudah percaya sama orang, enggak bisa gampang deket sama orang," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Cuma Nanya

Ngomong-ngomong soal jodoh, sebuah unggahan Via pada Mei lalu sempat menarik perhatian warganet. 

"Cuma mau tanyaa Apakah masih ada laki laki baik dan bertanggung jawabb yang kelahirannya tahun 1981-1985 tapii BELUM PERNAH MENIKAH SAMA SEKALI???#cumananya," tulis Via Vallen kala itu. 

Alhasil, sejumlah warganet menganggap ini adalah kode bahwa Via Vallen sedang mencari pendamping hidup. 

 

(Dream.co.id) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.