Sukses

Justin Timberlake dan Jessica Biel Diam-Diam Sudah Dikaruniai Anak Kedua?

Justin Timberlake dan Jessica Biel belum secara terbuka membagikan berita kelahiran sang bayi.

Liputan6.com, Los Angeles - Silas Randall Timberlake, putra dari pasangan artis Justin Timberlake, baru-baru ini dikabarkan menjadi seorang kakak. Informasi yang beredar,  Jessica Biel telah menjalani persalinan anak keduanya. 

Hanya saja, informasi kelahiran bayi Justin Timberlake ini tak diungkap secara resmi ke publik. Justru Brian McKnight, sahabat dan kolaborator pelantun "Sexy Back" ini yang membenarkan kabar tersebut, diwartakan Hollywood Life, Sabtu (1/8/2020).

Ia menyebut anak kedua Justin Timberlake lahir pada musim panas tahun ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Misterius

Sementara itu, pasangan ini belum secara terbuka membagikan berita kelahiran sang bayi. Daily Mail sebelumnya melaporkan pada bulan Juli bahwa aktris 38 tahun itu melahirkan seorang anak laki-laki. Namun saat berita ini ditulis,  detail lain seperti nama, tanggal lahir, dan lainnya masih belum diketahui.

E! News telah mencoba menghubungi perwakilan kedua artis untuk meminta konfirmasi tentang kabar ini, tapi belum menerima tanggapan.

3 dari 5 halaman

Ultah Anak

Justin Timberlake dan Jessica Biel sendiri baru tiga bulan lalu merayakan ultah buah hati pertama mereka. Ultah kelima Silas dirayakan dengan penuh makna.

Mereka merayakannya di rumah, dan juga memberikan donasi bagi anak-anak yang kurang beruntung.

4 dari 5 halaman

Donasi untuk Ultah Anak

"Untuk merayakan ulang tahunnya yang besar, kami mendukung @savethechildren dan @feedingamerica, yang melakukan begitu banyak pekerjaan baik untuk menjaga anak-anak dan keluarga tetap sehat dan diberi makan selama masa ini. Mengirim banyak cinta untuk kalian semua," tulis Jessica Biel dan Justin Timberlake di Instagram.

5 dari 5 halaman

Cerita Karantina

Pada bulan yang sama, mantan personel *Nsync itu membuka tentang kehidupan keluarganya dan bagaimana keadaan mereka selama karantina.

"Sejujurnya, kami pikir cara terbaik untuk melakukan bagian kami adalah dengan berada di rumah kami di Montana. Kami merasa sangat beruntung dan diberkati karena kami berada di tempat di mana cukup jauh secara sosial di sini," kata pria yang akrab disapa JT itu.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.