Sukses

Hidup Sulli Diangkat Jadi Film Dokumenter

Film dokumenter itu kabarnya akan menjadi sebuah peringatan satu tahun kepergian Sulli.

Liputan6.com, Seoul - Perjalanan hidup mendiang Sulli diangkat menjadi sebuah film dokumenter yang digarap oleh MBC. Penggarapan film tentang Sulli ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan stasiun TV tersebut. 

"Memang benar bahwa kami sedang dalam proses membuat film dokumenter tentang Sulli," ujar salah satu sumber MBC, seperti dilansir dari Soompi, Jumat (31/7/2020).

Film dokumenter ini akan menceritakan kembali perjalanan hidup Sulli. Akan ditampilkan pula wawancara bersama sahabat, keluarga, dan staf agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Ada Tanggal

Seperti diketahui, Sulli meninggal Oktober 2019. Film dokumenter itu kabarnya akan menjadi momen kilas balik kehidupannya, sebagai sebuah peringatan satu tahun kepergiannya. Namun MBC menyebut belum ada tanggal pasti perilisannya. 

"Tanggal siaran belum ditetapkan," begitu pernyataannya. 

3 dari 5 halaman

Meninggal Muda

Meski meninggal dunia dalam usia muda, 25 tahun, Sulli memiliki pengalaman cukup panjang di dunia hiburan. Ia debut sebagai aktris cilik di drama Ballad of Seodong.

4 dari 5 halaman

Karier Sulli

Pada 2005 dan melanjutkan debutnya sebagai anggota f (x) pada tahun 2009. Dia keluar dari grup pada tahun 2015 dan fokus dengan karier akting.

5 dari 5 halaman

Meninggal 14 Oktober 2019

Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober 2019 di sebuah rumah di Seongnam, provinsi Gyeonggi. Manajer menemukannya sudah meninggal di lantai kedua rumah tersebut pukul 15.21 waktu setempat. Dia datang ke rumah Sulli karena sulit menghubungi sang aktris setelah terakhir kali berbincang di telepon pukul 18.30, pada 13 Oktober 2019.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.