Sukses

Syahrini Ulang Tahun, Reino Barack: Aku Bersyukur Memilikimu sebagai Istri

Syahrini sedang berulang tahun yang ke-38.

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu, 1 Agustus 2020 merupakan hari yang sangat spesial untuk Syahrini. Istri Reino Barack ini sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38 tahun.

Melalui akun Instagram pibadinya, Reino Barack pun menuliskan untaian kalimat manis untuk Syahrini di hari ulang tahunnya. Ia juga menyertakan foto romantisme dengan sang istri tercinta.

"1 Agustus adalah haru yang penting bagiku; Yaitu hari kamu dilahirkan dengan membawa tujuan ke duania ini," tulis pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Raih Impian

"Kamu telah menyentuh begitu banyak kehidupan dengan sukacita dan inspirasi. Teruslah raih apa yang kamu inginkan dan di mana kamu ingin meraihnya, tidak pernah ada kata "terlambat" untuk mengejar impian," sambung Reino Barack.

3 dari 5 halaman

Syukur

Mantan kekasih Luna Maya ini juga mengucap rasa syukur karena memiliki seorang istri sebaik Syahrini, "Waktu bersamamu berlalu dengan cepat," tuturnya. 

"Marilah menghargai setiap kebersamaan. Terima kasih karena selalu mengingatkan saya apa arti cinta. Saya selalu bersyukur bertemu denganmu dan memiliki dirimu sebagai istriku," ia mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Memaknai

Sementara dalam Instagram pribadinya, Syahrini pelantun lagu "Sesuatu" tersebut memiliki cara tersendiri memaknai hari ulang tahunnya.

"1 Agustus 2020, memancarkan kegembiraan dari luar dan dalam. Not Aging Just Upgrading," tulis Syahrini.

5 dari 5 halaman

Potret

Bersama dengan keterangan itu, ia menyertakan foto dirinya yang mengenakan baju berwarna biru. Wajahnya tampak segar dengan senyum yang merekah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.