Sukses

Gigi Hadid Ucap Selamat Iduladha dan Cium Mesra Zayn Malik

Unggahan Gigi Hadid yang pertama, berkaitan dengan Iduladha.

Liputan6.com, Los Angeles - Gigi Hadid merupakan salah satu artis yang terbilang rajin membagikan unggahan secara rajin di media sosial. Namun unggahannya pada hari ini, Sabtu (1/8/2020) pagi waktu Indonesia, terbilang spesial.

Unggahan Gigi Hadid yang pertama, berkaitan dengan Iduladha. Wanita 25 tahun tersebut mengucapkan selamat hari raya lewat Instagram Story miliknya.

Gigi Hadid membagikan sebuah foto padang rumput dengan langit yang terlihat kemerahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Eid Mubarak

Foto ini dibubuhkan dengan seuntai kalimat singkat.

"Eid Mubarak untuk semua yang merayakan," kata Gigi Hadid.

Tak berapa lama setelah membagikan unggahan ini, kakak Bella Hadid ini juga membagikan sebuah foto bersama sang kekasih, Zayn Malik.

3 dari 5 halaman

Baby Daddy

Foto tersebut memperlihatkan keduanya berciuman di depan kamera. Dengan nada manja, ia menegaskan posisi Zayn Malik, yakni ayah dari jabang bayi yang ia kandung.

"Baby daddy," kata Gigi.

4 dari 5 halaman

Disambut Meriah

Unggahan Gigi Hadid ini langsung disambut meriah oleh rekan artis dan para selebgram.

Model Adriana Lima menulis sebuah doa, "Berkah untukmu dan keluarga barumu sayangku."

Sementara Hailey Baldwin merasa tak perlu menulis kata-kata. Di kolom komentar, ia menyematkan beragam emotikon cinta, untuk mewakili isi hatinya.

5 dari 5 halaman

Jaga Privasi

Ngomong-ngomong tentang kehamilannya, Gigi Hadid memang terbilang menjaga informasi tentang hal ini dari publik. Alhasil saat beberapa waktu lalu Gigi Hadid memamerkan perut buncitnya di Instagram Live, publik pun menjadi geger.

Gigi Hadid sempat mengungkap alasan mengapa ia jarang membagikan kabar soal kehamilannya kepada publik. Alasannya ternyata mulia. Ia tak mau membuat orang menjadi teralihkan perhatiannya dari topik yang lebih penting.

"Saat ini banyak orang kehilangan nyawa karena virus Corona, yang [saat kehamilannya diumumkan] karantina baru dimulai, dan kini masih terjadi. Lalu kita beralih kepada kebangkitan gerakan BLM [Black Lives Matter] dan kurasa keberadaan kami di media sosial harusnya digunakan untuk ini," tutur kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.