Sukses

Angelica Simperler Hamil Anak Pertama

Angelica Simperler mengandung anak pertama setelah menikah dengan Rico Hidros Daeng.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dinikahi oleh Rico Hidros Daeng, Angelica Simperler berbagi kabar bahagia. Saat ini pesinetron tersebut sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Berita ini diumumkan Angelica Simperler melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya ia mengucap syukur atas kepercayaan yang diberikan Tuhan.

"Ditengah Pandemi seperti ini Alhamdulillah masih diberi kesempatan, kepercayaan dan kebahagiaan yang luar biasa dari Allah SWT," tulis Angelica Simperler pada Jumat (31/7/2020).

Bersama keterangan itu, artis berusia 33 tahun ini menyertakan foto hasil USG. Ia juga mengunggah kebersamaannya dengan sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa

Bintang FTV ini juga meminta doa agar dirinya dan kehamilannya selalui dalam kondisi sehat hingga persalinan tiba.

"Doakan kami selalu diberikan kesehatan, rezeki dan kebahagiaan untuk menjaga titipan dari Allah SWT ini.. Bismillah," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Respons

Warganet pun memberi meninggalkan komentar. Mereka mendoakan Angelica Simperler.

"Wow.. selamat eid adha dear. And congrats yaa mom to be.. lancar dan sehat2 selalu," kata salah satu warganet.

"Maaf lahir batin idolaku.. Dan selamat ya ka.. Sehat2 bumilku," yang lain menambahkan.

4 dari 5 halaman

Idul Adha

Angelica Simperler juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha. Lebaran kali ini tentu sangat spesial karena telah menjadi seorang istri dan juga calon ibu.

"Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kebahagiaan lahir bathin. Bersyukur masih bisa berkumpul bersama keluarga," kata dia.

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Angelica Simperler menikah dengan Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020 di Bogor, Jawa Barat. Akad nikah dilangsungkan dengan mengikuti protokol pencegahan Covid-19.

Rico Hidros Daeng menikahi Angelica Simperler dengan maskawin berupa seperangkat alat salat serta emas berlian seberat 20 gram. Ijab Kabul diucapkan dengan satu tarikan napas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.