Sukses

Heboh Video Mesra Nikita Mirzani dan Gofar Hilman

Apa hubungan Nikita Mirzani dan Gofar Hilman?

Liputan6.com, Jakarta Artis sensasional Nikita Mirzani kembali membuat heboh. Bukan karena sindirannya ke rekan artis, melainkan karena kemesraannya dengan seorang penyiar radio, Gofar Hilman.

Melihat akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani tampak sedang rebahan, sementara Gofar Hilman memegang perut janda tiga anak tersebut.

Dalam video tersebut mereka bergurau tentang skincare. Nikita Mirzani merasa bangga melihat wajahnya yang glowing, sementara Gofar menilai bahwa wajahnya terlihat kusam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menggoda

Ada pula video di mana Gofar menyembunyikan wajahnya di balik bahu Nikita Mirzani. Sembari tersenyum bahagia, mantan istri Dipo Latief ini menggoda pria bertato tersebut.

"Belum pake apa?" tanya Nikita Mirzani. Gofar tampak malu-malu dan enggan menjawab pertanyaan tersebut meski sudah berulang kali dicecar.

"Belum pake... enggak tahu," jawab Gofar Hilman yang disambut tawa Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Pacaran?

Penyiar berusia 37 tahun itu juga mengunggah video kemesraan dengan Nikita Mirzani di Instagram pribadinya. Ia tampak memegang wajah sang aktris dan membubuhkan emotikon hati sebagai keterangan.

Saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai hubungan keduanya. Apakah berpacaran atau hanya sebatas teman dekat.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Nikah Lagi

Namun belum lama ini, Nikita Mirzani sempat menyatakan bahwa ia enggan menikah lagi. Dia takut pengalaman pahit di masa lalu terulang lagi.

5 dari 5 halaman

Alasan

"Enggaklah (nikah), sudahlah cukup gue aja. Gue malas nanti kalau gue punya laki lagi, bisnis gue, kan lagi jalan semua nih. Entar gue diporotin lagi," beri tahu Nikita Mirzani di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.