Sukses

Song Hye Kyo dan Hyun Bin Lagi-Lagi Digosipkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Benarkan Song Hye Kyo dan Hyun Bin balikan?

Liputan6.com, Seoul - Untuk ke sekian kalinya Song Hye Kyo dan Hyun Bin digosipkan menjalin hubungan asmara. Kali ini, rumor kencan itu berembus di media sosial, Weibo.

Beberapa pihak bahkan mengklaim bahwa Song Hye Kyo dan bintang serial Crash Landing on You ini berkencan di Yangpyeong, provinsi Gyeonggi. Tak ingin rumor terus berkembang, agensi Song Hye Kyo angkat bicara.

"Ini bukan pertama kali media Tiongkok merilis artikel yang tak berdasar. Media tersebut sering kali membuat berita berdasarkan imajinasi sendiri," ucap perwakilan agensi Song Hye Kyo dikutip dari Soompi, Sabtu (1/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kesibukan

Melanjutkan pernyataan tersebut, pihak agensi lalu berbagi tentang aktivitas Song Hye Kyo akhir-akhir ini. Ia tengah disibukkan dengan pekerjaan, bukan berkencan.

"Song Hye Kyo saat ini sedang me-review skrip untuk proyek terbaru. Tidak ada yang terjadi (berpacaran)" sambung sang perwakilan agensi.

3 dari 5 halaman

Kata Agensi Hyun Bin

Setali dua uang, agensi Hyun Bin VAST Entertainment juga memberi sanggahan. Aktor berusia 37 tahun itu tidak berpacaran dengan Song Hye Kyo.

"Rumor yang datang dari Tiongkok tentang Hyun Bin dan Song Hye Kyo berpacaran tidak benar," ucap perwakilan agensi.

4 dari 5 halaman

Pacaran pada 2008

Seperti diketahui, Hyun Bin dan Song Hye Kyo pernah terlibat cinta lokasi lewat drama yang mereka bintangi, Worlds Within, pada 2008. Keduanya berpacaran selama dua tahun. Sayangnya, hubungan asmara tersebut kandas sebelum Hyun Bin menjalankan wajib militer pada 2011. 

5 dari 5 halaman

Gosip Balikan

Song Hye Kyo sempat menikah dengan song Joong Ki pada Oktober 2017. Sayangnya, pernikahan hanya bertahan kurang dari dua tahun. Setelah bercerai, Song Hye Kyo pun berulang kali digosipkan balikan dengan Hyun Bin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin