Sukses

Melly Goeslaw dan Anto Hoed Rayakan 25 Tahun Berkarya dan Pernikahan

Melly Goeslaw dan Anto Hoed akan menggelar konser melalui kanal Youtube.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Melly Goeslaw dan Anto Hoed tahun ini memasuki usia ke-25 tahun perjalanan karier dan pernikahan. Pada perayaan ulang tahun perak Melly dan Anto yang semula sudah menyiapkan konser yang akan diselenggarakan pada Agustus mendatang di Istora Senayan Jakarta harus menundanya dikarenakan kendala Covid-19 hingga waktu yang belum ditentukan kembali, sambil menunggu kondisi dan izin pemerintah untuk bisa kembali menyelenggarakan kegiatan yang bersifat besar serta melibatkan banyak musisi dan penonton.  

Untuk menggantikan konser besar tersebut ditahun ini, Melly Goeslaw dan Anto Hoed tetap menyelenggarakan konser secara daring yang dapat di nikmati melalui kanal Youtube pada 28 Agustus 2020 pukul 19.00 Wib dengan melibatkan 25 Artis dan 25 lagu dengan tema Argentium.

Momen penting lainnya dalam perayaan 25 tahun ini adalah peluncuran sebuah album berjudul Argentium yang juga sama dengan judul konser daring. Argentium berasal dari bahasa Latin yaitu “perak”. Dalam album Argentium ini terdapat 7 lagu yang mengisahkan perjalanan hidup percintaan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melibatkan

Pembuatan album ini juga melibatkan musisi lainnya, di antaranya Tohpati pada gitar, Danny Artyasanto Ligias pada biola dan Billy Aryo Nugroho pada cello. Khusus pada album ini, Ale dan Abe yang adalah buah hati dari Melly dan Anto pun turut dilibatkan dalam proses pembuatan album. Mereka dinilai mampu bermain serta membuat musik dipercayakan untuk memproduseri langsung beberapa lagu dalam album ini. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Mengabadikan

Pada usia pernikahan dan berkarya yang ke-25 tahun ini, Melly Goeslaw dan Anto Hoed tidak ingin melewatkannya begitu saja. Selain konser secara daring dan Peluncuran Album Melly dan Anto telah mengabadikan peristiwa – peristiwa selama perjalanan 25 tahun yang dianggap penting. Di setiap tahunnya, dimulai dari 1995 hingga 2020 dalam bentuk “Pemotretan” dengan tema “MGAH 25 Chapters”. 

 

4 dari 4 halaman

Pemotretan

Pemotretan ini diinisiasi oleh RIOMOTRET yang merupakan salah satu fotografer terbaik Indonesia, Pemotretan ini juga dukungan oleh 5 fashion stylist, di antaranya Doley Tobing, Reva Marchelin, Iwan Latiff, Adi Surantha, dan Erich Al Amin. Lalu 3 makeup artist di antaranya Dhirman Putra, Rama Jee, dan Victoria Makeup & Hair serta 20 artis, di antaranya Krisdayanti, Dewi Gita, Armand Maulana, Reza Rahadian, Syahrini, Mira Lesmana, Riri Riza, Dian Sastrowardoyo, Raffi Ahmad, Laudya Cyntia Bella, Ayushita, Dimas Beck, Chelsea Olivia, Rossa, Ari Lasso, Evan Sanders, Andhika Pratama, Potret Band (Aksan Sjuman, Mery Kasiman, Nikita Dompas), dan Rinaldy Yunardi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.