Sukses

Tak Kunjung Dapat Momongan, Fitri Carlina Persilakan Suami Menikah Lagi

Belum juga dikaruniai momongan, Fitri Carlina mempersilakan suaminya menikah lagi. Seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Fitri Carlina sudah 6 tahun membina rumah tangga dengan seorang pilot, Hendra Sumendap. Namun hingga kini keduanya belum dikaruniai momongan.

Berbagai macam cara telah dilakukan Fitri Carlina untuk mendapatkan buah hati. Tapi hingga kini upaya pedangdut bernama asli Fitri Dian Puspita belum membuahkan hasil.

Karenanya, Fitri Carlina mengaku belakangan semangatnya drop. Apalagi tak sedikit warganet yang menanyakan perihal momongan kepada pelantun "ABG Tua" itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Usaha Punya Momongan

"Jadi kemarin tuh aku sempat drop banget mental aku. Karena usaha segala macam, usaha momongan kan sudah aku jalankan sama suami," ucap Fitri Carlina ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

"Tapi sampai sekarang belum membuahkan hasil. Makanya kemarin tuh sempat aku down banget mentalnya," imbuhnya. Tekanan demi tekanan dirasakan Fitri Carlina setiap hari. Apalagi kini usianya dan suami tak lagi muda.

3 dari 5 halaman

Pertanyaan Warganet Bikin Drop

"Karena aku merasa sudah banyak sekali tekanan yang muncul. Ya karena usia pernikahan kita juga cukup lama. Usia Mas Hendra tuh sudah kepala empat," tutur pedangdut kelahiran Banyuwangi, 29 Mei 1987.

"Jarak (usia) kita juga jauh, sepuluh tahun gitu. Tanggung jawab aku sama keluarga, fans juga, netizen sudah nanyain buat aku makin down. Dan puncaknya itu kemarin," ia menyambung. 

4 dari 5 halaman

Tak Sempurna Jadi Istri

Merasa tak bisa memberi keturunan buat suami, Fitri Carlina mempersilakan suaminya menikah lagi. Perkataan Fitri Carlina ternyata membuat sang suami marah.

"Waktu itu sampai aku ngucapkan aduh-aduh ya itu. 'Kalau aku enggak sempurna ya jadi istri, ya ayah Hendra nikah aja lagi. Siapa tahu bisa cepat punya momongan.' Ya Mas Hendra marahlah," ungkap Fitri.

5 dari 5 halaman

Temui Psikolog

Karena hal itu Fitri Carlina menemui prikolog. Apalagi mentalnya menurun memikirkan buah hati yang tak kunjung hadir. "Akhirnya konsultasi sama psikolog juga sampai benar-benar, apa ya trauma healing," Fitri Carlina mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.