Sukses

Rizky Billar Dapat Kursus Kilat Bahasa Sunda dari Ayah Lesti Kejora

Rizky Billar sempat memamerkan momen saat dirinya bertamu ke rumah Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora sejak tampil bersama di acara Tukul Arwana One Man Show Indosiar, rupanya berjalan seperti yang diharapkan oleh para penggemar maupun warganet.

Rizky Billar sempat memamerkan momen saat ia bertamu ke rumah Lesti Kejora. Alasan Rizky, bersilaturahmi dengan keluarga Lesti Kejora terutama orangtuanya.

Rizky Billar menyampaikan, keluarga Lesti menyambutnya dengan baik selama ia bermain ke rumahnya. Bahkan dalam vlognya, Rizky sempat memasak bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Silaturahmi

"Ya, keluarga Lesti menjamu baik. Keluarganya juga pada menerima, welcome banget. Sudah sempat ngobrol sama bokapnya juga. Tapi tujuan utamanya kita pengin bersilaturahmi," ujarnya ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020), melansir dari Kapanlagi.com.

3 dari 5 halaman

Kursus Singkat

Ada satu hal unik yang sempat terjadi ketika Rizky Billar berkunjung ke rumah Lesti. Ia sempat mendapat "kursus singkat" pelajaran bahasa Sunda dari ayah Lesti.

4 dari 5 halaman

Berayun-ayun

"Paling kayak nanya-nanya saja gitu, 'Dari mana, Pak?' Habis itu saya diajari bahasa Sunda, lama-lama saya ngayun-ngayun ngomongnya, 'Ke mana, kumaha'," terangnya.

5 dari 5 halaman

Ditinggal Menikah

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti sama-sama ditinggal menikah oleh orang yang disangka bisa menjadi pendamping hidup mereka. Warganet pun menyebut keduanya cocok untuk menjalin hubungan karena sama-sama ditinggalkan. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.