Sukses

Syahrini dan 6 Artis Ini Pamer Foto Keluarga Idul Adha 2020, Nomor 5 Bikin Ngakak

Saatnya rayakan pengorbanan dengan keluarga. Syahrini dan sejumlah seleb ini mengabadikan momen Iduladha bersama yang tersayang.

Liputan6.com, Jakarta Umat Muslim Tanah Air memperingati Iduladha pada Jumat (31/7/2020). Sejumlah artis merayakan Iduladha bersama keluarga. Syahrini, misalnya. Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya yang diikuti lebih dari 33 juta orang, Syahrini mengunggah foto bareng Reino Barack.

Berpose berdua di apartemen keduanya serasi. Syahrini mengenakan mukena warna hartal yang dihiasi renda putih. Reino Barack di belakang Syahrini tampil aman dengan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang warna gelap.

Dilatari jendela kaca yang menyajikan panorama gedung pencakar langit, pose Syahrini dan Reino Barack cetar sekali. Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkum 6 potret artis bersama keluarga mereka merayakan Iduladha. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Warna-warni Citra Lestari

Berlatar tangga, pintu kaca, dan sofa warna kinantan yang elegan, Bunga Citra Lestari bersama adik, adik ipar, ayah, ibu, dan Noah Aidan Sinclair berfoto usai menunaikan salat Id.

Warna sajadah, busana, dan mukena yang berbeda menguatkan unsur keragaman. “Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H,” ujar pelantun “Cinta Sejati” dan “Cinta Pertama (Sunny)” bersama foto ini.

 

3 dari 7 halaman

2. Ayu Ting Ting Serbaputih

Selamat hari raya Iduladha, ainal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin ya semua,” tulis Ayu Ting Ting seraya mengunggah foto bersama adik, anak, dan orangtuanya.

Dalam foto ini, pelantun “Alamat Palsu” dan “Sambalado” bersama keluarga kompak pakai busana serbaputih. Pilihan klasik yang mencerminkan kebersihan dan kesucian diri.

4 dari 7 halaman

3. Kolam Renang Meisya Siregar

Memanfaatkan teras belakang yang bersisian dengan kolam renang, pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar mengajak keluarga menggelar salat Id. Usai salat mereka bersantai sejenak. Momen ini diabadikan Meisya Siregar dalam foto lalu diunggah di medsos.

Ia mengutip QS Ibrahim ayat 40 yang berbunyi, “Ya Allah Ya Tuhanku. Jadikanlah aku dan anak cucuku orang orang yang tetap mendirikan sholat. Ya Allah perkenankanlah doa kami.”

5 dari 7 halaman

4. Dude Alyssa Swafoto Berjemaah

Maksud hati mengabadikan komen kumpul keluarga dengan swafoto namun hasilnya, Alyssa Soebandono, Dude Harlino, dan kedua putra mereka malah berpose suka-suka.

Ada yang mengamati kamera, menjulurkan lidah, dan tersenyum. Justru inilah menariknya. Tampak natural, manis, dan apa adanya. “Eid al-Adha 1441H,” tulis Alyssa bersama foto ini.

6 dari 7 halaman

5. Vidi Sang Kakak Tiri

Sebentar, yang ini agak membingungkan. Saat para seleb mengunggah foto keluarga, Vidi Aldiano malah pamer foto dengan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang notabene sudah punya tiga anak.

Yang bikin ngakak, Vidi Aldiano memperkenalkan diri sebagai anak sambung Teuku Wiusnu dan Shireen Sungkar. “Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H dari @teukuwisnu, @shireensungkar, & kakak tirinya Adam,” cetusnya. Oh, well

7 dari 7 halaman

6. Vanessa Angel KeluarGALA

Duh yang sedang bungah lantaran dikaruniai anak laki-laki pertengahan bulan ini. Vanessa Angel dan suami merayakan Iduladha pertama bersama Gala Sky Andriansyah yang lahir pada 14 Juli 2020.

Selamat hari raya idul adha dari keluarGALA. Semoga hal hal yang kita korbankan demi keluarga akan membuahkan berkah. Bismillah,” cuit Vanessa Angel di akun Instagram terverifikasi miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.