Sukses

Tom Holland Dikabarkan Punya Kekasih Baru

Banyak pihak yang menduga Nadia Parkes saat ini sudah menjalin hubungan asmara dengan Tom Holland.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Tom Holland yang kita kenal sebagai Peter Parker di film-film Marvel seperti Spider-Man: Homecoming dan Avengers: Endgame, dikabarkan sedang dekat dengan model bernama Nadia Parkes.

Bahkan, banyak pihak yang menduga bahwa Nadia Parkes saat ini sudah menjalin hubungan asmara dengan Tom Holland. Munculnya foto Nadia di Instagram Tom Holland memunculkan dugaan itu.

Alhasil unggahan-unggahan tersebut membuat sejumlah penggemar Tom Holland mengaku patah hati. Namun begitu, belum ada kejelasan mengenai hubungan Tom yang sebenarnya dengan Nadia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Seorang Model

Nadia Parkes diketahui merupakan gadis yang berprofesi sebagai seorang model. Ia dan Tom Holland berkenalan melalui sahabat mereka yang merupakan aktris seial Game of Thrones, Sophie Turner.

 

3 dari 6 halaman

Dekat dengan Aktris Game of Thrones

Diketahui selain dengan Sophie Turner, Nadia Parkes juga memiliki kedekatan dengan aktris Game of Thrones yang lain, Maisie Williams.

4 dari 6 halaman

Terjun di Akting

Seperti dua sahabatnya, Nadia pun terjun di dunia akting. Ia sempat tampil dalam serial Doctor Who dan The Spanish Princess.

5 dari 6 halaman

Sekolah di London

Nadia Parkes juga tumbuh di Inggris seperti halnya Tom Holland. Ia bahkan sempat lulus dari sekolah drama di London pada 2018.

6 dari 6 halaman

Dipotret Tom Holland

Kehebohan Nadia Parkes dimulai setelah foto dirinya mengenakan masker diunggah Tom Holland tanpa keterangan apapun. Dugaan kuat itu adalah Nadia karena Tom mengikutinya di Instagram pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.