Sukses

Akhirnya Daniel Mananta Tunjukkan Foto Bareng Sang Istri

Hampir sembilan tahun menikah, Daniel Mananta, jarang menunjukkan kebersamaannya dengan istri.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Mananta dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya. Daniel nyaris tak pernah mengunggah potret kebersamaannya bersama dengan sang istri dan anak-anaknya. Namun baru-baru ini Daniel mengunggah potret bareng sang istri. 

Di Instagramnya, Daniel Mananta mengunggah potret hitam putih dengan istri cantiknya, Viola Maria Mananta. Mereka berpose begitu romantis. Daniel menggendong istri bulenya itu dan mereka tertawa bersama.

Daniel Mananta mengunggah potret tersebut karena mengikuti tantangan yang tengah menjadi tren di media sosial yakni #womansupportingwoman. Namun kata Daniel, sebenarnya tak ada yang menantangnya mengikuti tantangan tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eksis

Maka dari itu, ia mengunggah potret bersama sang istri dan menulis keterangan bahwa ia pun mendukung kaum wanita serta menulis pesan mengenai pernikahannya yang sudah berjalan selama sembilan tahun. 

"#GakAdaYgChallenge #TapiMauEksis #ButISupportWomenAnyway #Literally I won’t be where I am right now without the most important woman in my life. I’m so grateful to be able to married @lolagin almost 9 years ago, and with this post," papar Daniel.

"I’d like to show support to all the amazing women in this world who’s making things happen! Who’s able to change the world, creating such a strong impact & influence all around! To all the amazing ladies in this world, stay strong, stay brave and stay inspiring!" sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Dikomentari

Kolom komentarnya diramaikan dengan komentar dari warganet yang seolah begitu bahagia karena akhirnya Daniel mengunggah potret bersama sang istri bulenya yang berdarah Jerman itu.

 

4 dari 4 halaman

Ditunggu

"Akhirnya setelah sekian lama di tunggu," kata @anichatacoy.

"Finally publish," kata @endraguna. 

"Akhirnyaaaa," kata @gek_ratni_kece.

"Horeeee diposting akhirnya wanita hebat itu," kata @chris.manik.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.