Sukses

Vriz, Grup Band Baru Tanah Air yang Terbentuk Saat Pandemi

Nama band Vriz sendiri berasal dari bahasa Yunani yang berarti setia, dinamis dan banyak disukai.

Liputan6.com, Jakarta Belantika musik Indonesia kembali diramaikan oleh satu band pendatang baru bernama Vriz. Grup musik besutan Pelangi Records yang digawangi Bobby (vokal), Mende (gitar), dan Faisal (bass) ini dibentuk pada 19 Juni 2020 lalu.

Nama Vriz sendiri berasal dari bahasa Yunani yang berarti setia, dinamis dan banyak disukai. Band yang dibentuk di masa pandemi ini pun merilis single debutnya bertajuk “Di Kehidupan yang Lain” sebagai ajang perkenalan.

Menariknya, Vriz hanya butuh waktu dua minggu untuk menggarap lagu tersebut. Proses pembuatannya pun dilakukan di rumah masing-masing personel. 

“Dukanya sempat berganti-ganti lirik sesuai dengan tema lagu ini. Kalau sukanya ngerjain single ini terbilang sangat cepat, kita lebih santai," ungkap Mende sang gitaris dalam rilis yang diterima.

Single ciptaan Bobby sang vokalis ini bercerita tentang sebuah perasaan cinta yang dalam pada seseorang. Namun karena sesuatu hal membuat mereka harus terpisah. Keduanya berharap dapat dipertemukan kembali di kehidupan yang lain.

Bait-bait indah tersebut dikemas dengan aransemen yang segar dan modern. "Aransemen lebih modern, lirik yang mengena dan juga yang ditonjolkan sih," kata Mende.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Wajah Baru

Vriz bukanlah wajah baru dalam industri musik Tanah Air. Sebelum dikenal sebagai Vriz, sebagian personilnya sempat bergabung dengan band bernama Fatik

Seiring perjalanan, sang vokalis dan sang drummer memilih untuk mengundurkan diri. Yup, Mende dan Faisal akhirnya membentuk band baru. Lantas, mereka mendapuk Bobby, peserta salah satu ajang pencarian bakat TV swasta di tahun 2005.

Nah, bagi yang ingin menyaksikan tayangan video klip dari Vriz, bisa menonton pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Pelangi Recrods yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.