Sukses

Curhat Demian Aditya Bantu Istri Syuting Diary Misteri Sara

Istri Demian Aditya, Sara Wijayanto, memiliki program khusus di kanal YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Demian Aditya dikenal sebagai ilusionis. Di tengah kesibukkannya, Demian Aditya mencoba hal baru di dunia yang tak jauh dari pekerjaannya.

Ternyata, Demian Aditya pernah juga membantu sang istri, Sara Wijayanto, untuk program YouTube bertajuk Diary Misteri Sara. Demian Aditya menjadi juru kamera.

"Mungkin banyak yang gak tahu, kalau dulu awal2 diary misteri sara yang pegang camera itu gw sama @wisnuhardana," cerita Demian Aditya, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (30/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya Bertiga

Kala itu, sang istri, Sara Wijayanto, belum memiliki banyak kru seperti sekarang. "Dan syuting penelusuran literally cuma ber-3 aja tanpa additional crew," tambah Demian Aditya.

 

3 dari 5 halaman

Kembali Syuting

Setelah memiliki kru, pria kelahiran Tegal, 19 Juni 1980, ini tak lagi mengoperasikan kamera untuk tayangan Diary Misteri Sara. Namun, lantaran salah satu kru cuti, Demian Aditya kembali beraksi.

 

4 dari 5 halaman

Yang Lagi Dipingit

"Malam ini syuting @diarymisterisara seperti mengingat masa2 dulu, gw balik pegang camera gantiin @ajibukannomoto yang lagi di pingit karena mau married Minggu besok," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Pegal

Rupanya, Demian Aditya kelelahan setelah mengambil gambar cukup lama. "Ternyata pegel juga megang camera 1 jam 30 menit nonstop," imbuhnya sembari membubuhkan emotikon wajah terbahak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.