Sukses

Duo Delima Ungkap Pengalaman Diganggu Pria Lewat Single Bocah Tua Nakal

Lagu Bocah Tua Nakal ini mewakili perasaan kedua personel Duo Delima.

Liputan6.com, Jakarta - Single terbaru dari grup Duo Delima yang terdiri dari Elma Fee dan Diana Putri telah dirilis. Lagu berirama dangdut dengan judul "Bocah Tua Nakal" (BTN) ini merupakan buah produksi perusahaan label rekaman CMP Record.

Lagu baru Duo Delima ini merupakan karya Don Kinol. Kisahnya tentang curhat para wanita remaja yang kerap menjadi sasaran modus atau tingkah kurang ajar para pria hidung belang.

“Lagu 'Bocah Tua Nakal' ini tuh mewakili perasaan aku, Diana dan mungkin sebagian remaja-remaja wanita lain yang sering kali menjadi korban tingkah kurang ajar para om-om nakal,” ujar salah satu personel Duo Delima, Elma Fee, dalam jumpa pers yang digelar di Kantor CMP Record, Jakarta Timur (Rabu 29/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Lagu

Pesan dari lagu "Bocah Tua Nakal" merupakan peringatan bagi para pria yang masih berumah tangga untuk tidak melupakan istrinya di rumah.

Bahkan, isi liriknya pun hampir tak jauh dari curahan hati atas beragam kejadian yang pernah mereka alami secara langsung.

3 dari 5 halaman

Curhat Elma

Elma sadar bahwa profesinya sebagai penyanyi dangdut menuntut dirinya untuk berinteraksi dan menghibur para penggemar maupun penonton. Namun ia menyayangkan bila ada penonton yang bertingkah kurang ajar kepadanya.

“Aku pernah saat manggung off air ada penonton yang naik ke atas panggung bernyanyi dan berjoget bersama, tapi lama-kelamaan kok tangannya mulai kemana-mana, rasanya pengen aku tonjok,” lanjut Elma.

4 dari 5 halaman

Curhat Diana

Senada dengan Elma, Diana juga bercerita pernah mendapat pesan langsung (DM) Instagram dari salah seorang pria. Pertanyaan pria tersebut kepada Diana terkesan seperti sangat merendahkan dirinya.

“Pernah aku di-DM sama om-om nakal yang nanya tarif. Awalnya aku pikir tarif manggung, tapi rupanya dia nanya tarif temenin dia tidur, jijik banget kan?" Ungkap Diana.

5 dari 5 halaman

Single Kedua

"Bocah Tua Nakal" yang merupakan single edua Duo Delima ini, didahului oleh single perdana berjudul "Goyang Dari Samping" ciptaan Cevin Syaihalatua yang juga produksi CMP Record.

Dalam kesempatan yang sama, Maulina Silaen selaku Owner CMP Record menyampaikan pihaknya berharap kehadiran single "Bocah Tua Nakal" dari Duo Delima ini bisa diterima masyarakat dan mengobati rasa rindu para pecinta musik dangdut tanah air.

“Kami CMP Record berharap kehadiran single Bocah Tua Nakal dari Duo Delima ini bisa menghibur dan diterima masyarakat khususnya para pecinta dangdut tanah air di masa pandemi saat ini,” ujar Maulina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini