Sukses

Disebut Cabe-cabean oleh Nikita Mirzani, Ini Kata Amanda Manopo

Nikita Mirzani secara terang-terangan sempat memberi tanggapan terhadap kedekatan sahabatnya, Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra sepertinya menemui sedikit kendala. Sahabat Billy Syahputra yaitu Nikita Mirzani secara terang-terangan sempat mengungkapkan tanggapannya terhadap kedekatan Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Bahkan, Nikita Mirzani secara tidak langsung menyebut Amanda Manopo sebagai "cabe-cabean". Terkait hal tersebut Amanda Manopo menanggapinya dengan santai.

Amanda Manopo tidak terlalu memusingkan perkataan Nikita Mirzani.

"Emang dia (Nikita) orangtua (Billy)? Maksudya emak bapak, kan nggak. Tapi kan namanya teman mungkin sesama teman saling mengingatkan mana yang terbaik. Wajar aja sih," kata Amanda, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kenal Personal

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengatakan bahwa ia dan Nikita Mirzani belum saling mengenal secara personal satu sama lain. Wajar saja jika Nikita Mirzani tidak mengetahui karakter Amanda Manopo.

"Coba nanti kalau misalkan ada waktu dan diizinkan Tuhan untuk bertemu, mungkin kita bisa sharing satu sama lain. Kita bisa mengenal pribadi masing-masing sih. Jadi mungkin dari situ dia bisa menilai karakter saya seperti apa," lanjut Amanda Manopo.

 

3 dari 4 halaman

Pribadi yang Baik

Yang pasti, Amanda Manopo menilai bahwa Nikita Mirzani adalah pribadi yang baik.

"Sejujurnya aku belum kenal sama tante Nikita. Tapi aku tahu tante Nikita itu orang yang sangat baik dan aku bangga dengan sosok Nikita Mirzani," papar Amanda Manopo.

 

4 dari 4 halaman

Kagum

Satu hal yang membuatnya kagum adalah ketegaran Nikita Mirzani dalam menghadapi setiap masalah. Malahan, Amanda Manopo sendiri sangsi bisa melakukan hal yang sama jika ada di posisi Nikita Mirzani.

"Dia menjadi seorang ibu dengan tiga anak dan dia bekerja sangat keras. Belum tentu juga kalau aku dalam posisi dia aku bisa seperti dia," pujinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.