Sukses

Ade Fitrie Kirana Minta Masyarakat Hindari Bahan Skincare Berbahaya

Ade Fitrie Kirana menegaskan bahwa kita harus berhati-hati dengan banyaknya produk skincare yang dijual di pasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Fitrie Kirana yang dikenal sebagai artis sinetron sekaligus entrepreneur, menegaskan bahwa kita harus berhati-hati dengan banyaknya produk skincare yang dijual di pasaran.

Sebelum membeli produk skincare, Ade Fitrie Kirana berpesan agar kita memastikan terlebih dahulu semua hal yang berkaitan dengan bahan-bahan dan proses pengujian.

“Keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan skincare adalah hal penting. Tidak hanya bagi perempuan, kalangan pria saat ini juga harus memperhatikannya," ujar Ade Fitrie Kirana kepada wartawan, baru-baru ini.

"Masyarakat harus lebih menyadari pentingnya mengecek terlebih dahulu kemasan produk skincare sebelum membeli. Hal ini patut dilakukan agar tidak menyesal di kemudian hari," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mahal Tak Menjamin

Selama ini, banyak orang berpikir memilih skincare yang mahal berarti mengandung bahan-bahan yang bagus. Namun kenyataannya, masih banyak produk-produk yang branded dan mahal yang mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury, hidroquinon, dan paraben.

 

3 dari 5 halaman

Produk yang Aman

Ade Fitrie Kirana pun menegaskan bahwa produk atau brand skincare yang ia gunakan, AFK Beauty Skincare, terbukti aman untuk kulitnya.

"AFK Beauty Skincare tidak mengandung paraben, merkuri, SLS (sulfate free), cruelty free, gluten free, dan environmental friendly," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Kualitas Premiun

Ade Fitrie Kirana menambahkan bahwa 100 persen produk perawatannya mengandung bahan-bahan dengan kualitas premium, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.

AFK Beauty Skincare juga diformulasikan oleh tim ahli dermatologist dengan estetika bersertifikat. Seluruh produk AFK dijamin halal karena sudah bersertifikat resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia.

 

5 dari 5 halaman

Makin Teliti

“Semoga masyarakat semakin teliti dan peduli dengan bahan-bahan apa saja yang terkandung dalam produk skincare mereka, hal ini menjadi penting untuk menjaga kecantikan kulit,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.