Sukses

Dua Aksi Panggung BTS Hebohkan Penonton Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia

Banyak fakta menarik dan keseruan yang didapatkan para penggemar BTS dan pecinta belanja online di acara Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia

Liputan6.com, Jakarta Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia pada Rabu (29/7) malam berlangsung meriah dan seru. Selain karena berbagai program promo dan hadiah dari Tokopedia, sudah tentu juga karena ada penampilan BTS. 

Acara yang ditayangkan di stasiun TV Indosiar dan SCTV, serta Tokopedia Play itu dibuka dengan sesi wawancara spesial bersama BTS yang dipandu oleh Youtuber Kondang Jang Hansol. Topik yang dibicarakan seputar aktivitas selama berdiam diri di rumah karena pandemi Covid-19 yang juga melanda Korea Selatan.

Banyak fakta menarik dan keseruan yang didapatkan para penggemar BTS dan pecinta belanja online di acara Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia. Mulai dari hobi rebahan Jin dan Suga. Lalu, V yang jadi gemar belajar online hingga Jungkook yang suka berolahraga dan memberikan tips-tips olahraga tanpa peralatan di rumah.

 

Selain sesi interview spesial BTS, hal menarik lain tentu saja adalah aksi panggung Kim Nam Joon, Kim Seok Jin, Min Yoon Gi, Jung Ho Seok, Park Ji Min, Kim Taehyung, dan Jeon Jung Kook. Pada Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia, BTS membawa dua buah lagu berjudul Boy With Luv dan ON.

Pada lagu pertama berjudul Boy With Luv, BTS tampil dengan outfit serba putih dan diiringi background dengan latar pencahayaan dominan warna hijau khas Tokopedia. Hingga pukul 13.00 WIB (30/7), video penampilan khusus Boy With Luv yang tayang di akun Youtube Tokopedia sudah ditonton lebih dari 770 viewer.

Sementara pada lagu kedua, BTS membawakan lagu berjudul ON. Kali ini, BTS turut didampingi para penari latar yang mengenakan outfot serba hitam. Sementara BTS mengubah penampilannya dengan tetap mengenakan atasan warna putih dan mengganti bawahan dengan warna hitam. Hingga pukul 13.30 WIB (30/7), video penampilan khusus ON dari BTS yang tayang di akun Youtube Tokopedia sudah ditonton lebih dari 740 ribu viewer.

Jangan berhenti menonton pada penampilan BTS saja ya, di Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia juga dimeriahkan  juga artis-artis ternama yaitu Raisa, NOAH, Wali, Project Pop, Reza Artamevia, Weird Genius, hingga Syakir Daulay.

Paling penting lagi, jangan lewatkan promo-promo Waktu Indonesia Belanja di Tokopedia yang berakhir sampai 31 Juli 2020. Setiap harinya, ada pesta promo dari berbagai kategori yang sayang untuk dilewatkan.

30 Juli: Fashion

Ingin beli pakaian dan sneaker terbaru tapi jam operasional mall dan pusat perbelanjaan semakin terbatas. Belanja online di Tokopedia jadi solusi jitu. Berbagai brand pakaian, sneaker terkenal untuk memenuhi kebutuhan Anda dan buah hati semua tersedia di Tokopedia.

31 Juli: Otomotif, Sport, Hobbies

Perlu aksesoris motor berbagai merek, perlengkapan olahraga dan hobi lainnya, bisa Anda temukan di Tokopedia. Mudah carinya, mudah pesannya dan mudah sekali metode pembayarannya.

Di samping kategori belanja yang berbeda dan interaktif TV program dengan BTS, Waktu Indonesia Belanja kembali menghadirkan berbagai promo seperti Kejar Diskon Dibawah Rp. 99.000, Cashback Spesial, hingga Bebas Ongkir sepuasnya.

Kejar Diskon Semua di Bawah Rp 99.000

Di Kejar Diskon ini, kamu bisa dapatkan produk dengan harga semua dibawah Rp. 99.000 di jam yang sudah ditentukan. Agar tidak ketinggalan promo tersebut, pastikan kamu sudah menekan tombol pengingat sebelumnya.

Cashback Spesial

Promo Cashback Spesial ini hadir khusus untuk kamu! Dengan belanja berbagai kebutuhan di Tokopedia, kamu bisa dapatkan Cashback spesial dari brand-brand pilihan di masa promo Waktu Indonesia Belanja!

Bebas Ongkir

Tak perlu lagi pikirkan biaya pengiriman, ada promo Bebas Ongkir di Tokopedia! Promo Bebas Ongkir ini berlaku untuk produk yang berlambangkan Bebas Ongkir. Kamu bisa dapatkan ini untuk pengiriman se-Indonesia!

Jadi, tunggu apalagi? Akhir bulan terasa lebih mudah dan hemat bersama Tokopedia dengan promo Waktu Indonesia Belanja. Cek Tokopedia sekarang dan manfaatkan promo menariknya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini