Sukses

Ingat Saat Alami Kekerasan Fisik, Sara Wijayanto: Saya Melihat Sosok Besar Hitam Mengerikan

Sara Wijayanto menceritakan masa kelam mengonsumsi heroin hingga melihat penampakan mengerikan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu momen mencekam dibagikan Sara Wijayanto. Ini terkait masa kelamnya ketika bersinggungan dengan narkoba jenis heroin dan pacaran yang diwarnai kekerasan fisik.

Sara Wijayanto membagikan cerita ini ketika berkunjung ke rumah Luna Maya. Momen ini direkam dalam video bertajuk “Kalau Bisa ‘Lihat Makhluk’ Harus Gimana? Ini Tips Sara Wijayanto Buat Luna Maya.”

Dalam video yang dipublikasikan di kanal YouTube Luna Maya, Rabu (29/7/2020), Sara Wijayanto blak-blakan soal apa yang dirasakan sekaligus dilihat mata batinnya selama teler.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pada Saat Aku Teler...

“Jadi pada saat aku teler, beberapa waktu tuh enggak kelihatan sama sekali tapi terakhir-terakhir itu ada sosok yang mengerikan, seram banget, aku enggak bisa menjelaskan detail,” terang Sara Wijayanto.

Meski kesulitan menjelaskan wujudnya, bintang film Tarot dan The Doll merasakan energi yang sangat buruk dan jahat. “Setiap aku high selalu ada. Nongol. Aku dulu enggak terlalu (paham), terlalu fokus bagaimana caranya supaya badanku enggak sakau. Jadi pikirannya enggak clear,” bebernya.

3 dari 5 halaman

Dibilang Halu, Sih Enggak

Beberapa kali teler akibat narkoba, makhluk gaib ini selalu menampakkan diri. Kondisi Sara Wijayanto diperburuk dengan pikiran yang campur aduk. Namun ia memastikan tak sedang berhalusinasi.

“Dibilang halu sih enggak, aku tahu dia ada. Saat aku melakukan hal negatif, pasti mengundang hal enggak baik,” ungkap seleb kelahiran Jakarta, 6 Mei 1979. Puncaknya saat mengalami kekerasan fisik.

4 dari 5 halaman

Sesuatu di Belakang Orang Ini

Diberitakan sebelumnya, saat berbincang dengan Deddy Corbuzier di kanal YouTube, Sara Wijayanto pernah pacaran dan mengalami kekerasan fisik. Ketika dipukuli pacar, ia melihat penampakan.

“Setelah kejadian heroin ini, aku mengalami kekerasan dalam hubungan. Jadi pada saat aku dipukuli, ada sesuatu di belakang orang ini,” terang Nyonya Demian Aditya kepada Luna Maya.

5 dari 5 halaman

Teguran Sahabat

“Gede banget, hitam dan kayak sudah memengaruhi atau sama orang ini kayak menyatu,” ia menjelaskan. Setelah berhasil melepaskan diri dari heroin, Sara Wijayanto dikunjungi sahabatnya yang kini almarhum.

Sang sahabat mengingatkan, penampakan bisa jadi teguran dari Sang Khalik. “Ya sudah ditegur masa masih mau meneruskan,” Sara Wijayanto menyambung. Momen bersama sahabat meneguhkan niatnya untuk menceraikan narkoba. Kini, ia sukses di dunia seni peran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.