Sukses

Di Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia, BTS Cerita soal Olahraga sampai Rebahan

Dalam salah satu sesi Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia, BTS melakukan sesi wawancara spesial yang dipandu oleh YouTuber kondang Jang Hansol.

Liputan6.com, Jakarta Momen yang ditunggu-tunggu Army akhirnya tiba. BTS tampil di acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show Tokopedia, Rabu (29/7/2020). Acaranya, ditayangkan di stasiun TV Indosiar dan SCTV, serta Tokopedia Play.

Dalam salah satu sesinya, BTS menjalani wawancara spesial yang dipandu oleh YouTuber kondang Jang Hansol. Salah satu topik yang dibicarakan, adalah soal aktivitas selama berdiam di rumah saja karena pandemi Corona Covid-19.

Jang Hansol kemudian menceritakan kepada BTS soal sebuah unggahan populer di Indonesia, yang begitu ia sukai.

"'Jika kamu pernah punya mimpi untuk menyelamatkan jutaan orang di dunia, tapi keahlianmu adalah rebahan. Ini kesempatanmu. Rebahan yuk, di rumah aja'," tutur Jang Hansol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hobi Rebahan

Ketika diceritakan kembali oleh Jang Hansol dalam bahasa Korea, ternyata BTS mengaku mereka juga punya hobi rebahan.

"Ini kan yang sedang aku lakukan setiap hari," kata Jin.

RM ikut menyambar, "Ah, betul. Ini adalah yang kita lakukan belakangan ini."

3 dari 5 halaman

Cara Suga Memulihkan Energi

Para anggota BTS lantas menceritakan bahwa mereka memang anak rumahan.

Suga misalnya, bercerita bahwa ia memulihkan energi dengan rebahan di rumah. "Kadang saya nonton film, kadang buat lagu, tapi lebih banyak enggaknya. Jadi intinya jangan ngelakuin sesuatu gitu," tuturnya.

4 dari 5 halaman

V Belajar Bahasa Inggris

Sementara belakangan ini, V menceritakan ia sedang getol belajar secara online di rumah.

"Saya sekarang belajar online, bahasa Inggris. Saya ambil tutor online, buku sudah dikirim ke rumah juga. Jadi saya mencoba belajar 1 jam setiap hari," kata dia.

Jang Hansol lantas memuji ketekunan V, tapi pria bernama asli Kim Tae Hyung ini balik merendah.

"Belum rajin sih, karena ini baru hari kedua," kata V.

5 dari 5 halaman

Jungkook dan Olahraga

Sementara Jungkook yang hobi olahraga, mengatakan ia masih bisa melakukannya di rumah. Ia lantas memberikan sejumlah tips.

"Sebenarnya saya ada peralatannya di rumah, tapi saya lebih suka olahraga tanpa alat. Intinya dilakukan secara rutin setiap saat kita sempat. Kan ada yang sederhana seperti push-up, sit-up, squat," ia memaparkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.