Sukses

Irish Bella dan Ammar Zoni Babymoon Romantis dan Seru, Ini 7 Potretnya

Irish Bella dan Ammar Zoni memamerkan momen babymoon yang bisa membuat warganet baper.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella kini sedang dalam kondisi hamil besar, bahkan ia telah mencapai trimester akhir. Ia pun sempat menikmati masa kehamilannya dengan melakukan babymoon bersama Ammar Zoni di Magelang, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Meskipun bayinya kemungkinan akan lahir dalam beberapa pekan mendatang, Irish Bella dan Ammar Zoni tak terlihat gugup. Mereka santai saja memamerkan momen-momen yang bisa membuat warganet baper.

Menelusuri Instagram pasangan ini, Irish Bella dan Ammar Zoni terlihat menikmati suasana babymoon di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Keduanya memang paling banyak berada di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Sempat Berkuda

Selama di Borobudur, Ammar Zoni terlihat menjajal pengalamannya dalam berkuda. Lalu saat di Yogyakarta, ia tampak asyik berenang.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Seperti apakah potret Irish Bella dan Ammar Zoni saat babymoon di Borobudur dan kota Yogyakarta? Simak deretannya berikut ini.

4 dari 10 halaman

1. Berpanas-panasan

Di bawah matahari yang sangat terik, Ammar dan Ibel tampak tetap menikmati suasana babymoon di Plataran Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

 

5 dari 10 halaman

2. Berkuda

Nah, ini adalah momen ketika Ammar Zoni sedang menjajal pengalaman seru berkuda selama di sana.

 

6 dari 10 halaman

3. Bertolak Pinggang

Pose saat keduanya bertolak pinggang satu ini menyimpan momen unik tersendiri. Bersama unggahan foto ini, Irish Bella menulis, "Peyut siapa lebih Gede ?"

 

7 dari 10 halaman

4. Berendam

Salah satu potret yang sanggup membuat warganet baper adalah ketika pasangan ini sedang berendam dengan pemandangan Candi Borobudur dari jendela penginapan mereka.

 

8 dari 10 halaman

5. Di Yogyakarta

Setiba di Yogyakarta, Irish Bella dan Ammar Zoni pun berpose di salah satu spot hotel mereka menginap.

 

9 dari 10 halaman

6. Berenang

Salah satu momen yang sempat terekam adalah ketika Ammar Zoni sedang asyik berenang di kolam renang hotel.

 

10 dari 10 halaman

7. Kecupan Manis

Satu lagi momen baper Ibel dan Ammar. Tampak saat berada di kolam renang, Ibel memberikan kecupan manis untuk sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.