Sukses

Masa Pandemi Corona Covid-19, Anak-Anak Tak Kehilangan Tontonan Mendidik

Tontonan anak-anak yang mendidik menjadi salah satu unsur meningkatkan kreativitas.

Liputan6.com, Jakarta - Masa pandemi Corona Covid-19, hampir semua orang termasuk anak-anak, dan orangtua harus berdiam diri di rumah. Dan itu pasti membosankan, apalagi anak-anak terbiasa bermain di luar.

Mola TV menghadirkan beragam tayangan untuk keluarga termasuk anak-anak. Tayangan ini tak hanya mengenai hiburan tapi juga berisi pendidikan.

Menonton tayangan tersebut, anak-anak juga bisa sambil belajar loh. Mulai dari science, art bahkan bahasa Inggris. Seru kan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bisa Ditiru

Setelah menonton, anak-anak bisa menirukan kreasi dan melakukan eksperimen sederhana di rumah. 

 

3 dari 5 halaman

Tak Sendiri

Pastinya, orangtua, kakak, atau kerabat bisa membantu anak-anak dalam merealisasikan edukasi dalam kehidupan nyata.

 

4 dari 5 halaman

Misi

"Misi kami adalah menghadirkan inspirasi yang melahirkan aspirasi. Dengan menunjukkan dan mengajak anak-anak mengenal sains dan dunia kreatif, kami berharap bisa melahirkan putra putri Indonesia yang mampu bersaing di dunia International. Untuk itu, kami bukan hanya skedar memberikan tayangannya, namun juga memberikan insentif bagi keluarga Indonesia untuk berpartisipasi mencoba dengan hadiah uang tunai Rp100 juta sedikitnya setiap bulannya," ungkap Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV, dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

 

5 dari 5 halaman

Melalui Ponsel

Paket anak nasional mola kids ini bisa disaksikan melalui layar ponsel ini memang disajikan agar anak-anak nasional bisa kreatif selama pandemi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.