Sukses

Masih Jomlo, Via Vallen Tak Masalah Adik Menikah Duluan

Via Vallen mempersilahkan adiknya menikah duluan, karena saat ini dirinya belum memiliki kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang sudah menginjak 28 tahun, penyanyi Via Vallen masih saja menjomlo. Padahal pelantun "Meraih Bintang" itu ingin segera naik pelaminan dan melepas status lajangnya.

Rupanya Via Vallen, bukan tipikal wanita yang mudah percaya dengan orang lain sehingga tak mudah untuk jatuh cinta. Butuh proses panjang bila seorang pria ingin kenal lebih dekat dengannya.

"Enggak gampang terbuka sama orang. Secara enggak sengaja deket tuh, enggak bisa," tutur Via Vallen, saat menjadi bintang tamu di acara variety show di salah satu stasiun televsi, Selasa (28/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Dilamar

Kendati demikian, ada saja pria yang berusaha mendekati dirinya. Bahkan ada pria yang tiba-tiba datang ke rumahnya dan langsung bertemu dengan kedua orangtua untuk melamarnya. Namun sayangnya lamaran itu ditolak Via Vallen.

“Ada (yang mendekati), enggak jelas tapi, datang ke rumah langsung sama orangtuanya,” ucap Via.

3 dari 4 halaman

Adik Menikah Duluan

Berbanding terbalik dengan Via Vallen, sang adik malah lebih beruntung perihal asmara. Ia pun tak akan melarang bila adiknya melangkahi dan menikah lebih dulu darinya.

“Enggak apa-apa, ora opo-opo. Kalau dia nikah nungguin aku kasihan juga,” ujar Via Vallen.

4 dari 4 halaman

Karier

Sambil menunggu datangnya jodoh, kini Via Vallen tengah fokus untuk meniti kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

"Aku pengin berkarier," papar Via.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.